Jalin Kebersamaan, Management Bell’s Place Cijayanti Ajak Insan Pers Bukber

0
78

Babakan Madang, BogorUpdate.com
Management Hotel Bell’s Place Cijayanti Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan insan Pers, Intansi Pemerintahan maupun Tokoh Masyarakat setempat yang ada di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, bertempat di lantai III balai resto dan Cafe setempat, Senin (10/5/21).

“Acara Bukber puasa ini tidak lain hanya menjalin kebersamaan. Kita sambil curhat-curhat saja tentang usaha ditengah pandemi saat ini,” Kata General Manager (GM) Bells Place Hotel Cijayanti, kepada bogorupdate.com, disela-sela acara.

Arnold mengatakan, jika acara bukber yang digelar diakhir bulan Ramadhan tahun ini menjelang idul fitri, pihaknya ingin terus dekat dengan insan pers, Satpol PP, Intansi pemerintah  serta masyarakat sekitar.

“Alhamdulillah acara kali pertama ini, kita bisa berkumpul untuk bisa mencicipi menu yang kami sediakan. Ini semua adalah sesuatu yang luar biasa, apalagi situasi pandemi Covid-19 tapi kita masih diberikan kesehatan dan bisa saling menjalin kebersamaan,” ucapnya.

Sekedar diketahui, dalam acara bukber ini, pihak Management Bells place hotel Cijayanti mengundang insan pers maupun Satpol PP, Intansi Pemerintah dan Tokoh Masyarakat setempat yang ada di Kecamatan Babakan Madang dan berbaur sambil berdiskusi satu sama lainnya yang tidak lain untuk menjalin kebersamaan.

 

 

 

 

 

 

(Cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here