Askonas Sumbang 52 Peti Mati dan 200 Pax Beras, Ini Kata Ade Yasin

0
71

Cibinong, BogorUpdate.com
Ditengah Pandemi Covid-19, Asosiasi Kontraktor Nasional (Askonas) Kabupaten Bogor menunjukkan kepeduliaannya dengan menyumbang berupa 52 peti jenazah dan 200 pax beras di Pendopo Bupati, Cibinong, Senin (12/7/21).

Dalam hal ini, Bupati Ade Yasin mengatakan, atas nama masyarakat Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian menangani pandemi Covid-19, semoga asosiasi yang lain juga terketuk dan ikut memberikan bantuan.

“Sumbangan ini tentunya sangat berarti buat kami masyarakat Kabupaten Bogor. Memang tugas menangani pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah, tapi tugas kita semua, maka saya mengajak orang-orang yang memang mampu untuk membantu yang tidak mampu,” kata Ade kepada wartawan.

Ade menambahkan, sekarang ini kita harus bergotong-royong, membantu sesama, peduli sesama, karena bersama kita pasti bisa. Jadi kalau berat sama dijinjing ringan sama dipikul, Insyaallah pandemi dapat kita lalui, tetapi ketika kita tidak bersama sama, mungkin pandemi ini akan semakin parah.

“Terima kasih atas bantuannya, terus terang saja, kita butuh juga sembako untuk meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang isolasi mandiri maupun yang terdampak. Ini contoh yang baik, Askonas telah menunjukkan kepeduliannya terhadap situasi yang seperti ini,” terang Ade.

Sementara itu, Ketua Harian Askonas Kabupaten Bogor, Melly, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu-membahu dalam meringankan beban pemerintah. Hari ini kita berikan bantuan peti jenazah dan beras, sebagai bentuk kepedulian kita.

“Mengatasi pandemi ini bukan hanya tugas pemerintah, ayo kita bahu-membahu untuk meringankan beban pemerintah. Kalau bukan kita siapa lagi yang ingin berbagi bantuan, ini saatnya tidak perlu menunggu dunia usaha berjalan normal kembali,” tandas Melly.

Ia menambahkan, Askonas memberikan contoh terlebih dahulu dan mengajak pengusaha-pengusaha yang tergabung dalam anggota Askonas, lalu ada juga beberapa vendor yang memberikan bantuan kepada masyarakat. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here