Rezky Aditya Bantah Tudingan Punya Anak Diluar Nikah Bersama Wanita Berinisial W

  • Bagikan

Rezky Aditya (foto/Wowkeren.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Belakangan ini Rezky Aditya ramai dibicarakan dengan perempuan inisial W. Bahkan kabarnya Rezky telah digugat wanita W di Pengadilan Negeri Tangerang. Perempuan W meminta pengakuan sekaligus tanggung jawab Rezky atas anak mereka yang lahir pada tahun 2013 lalu.

Namun demikian nyatanya gugatan perempuan W tersebut belum sampai ke pihak Pengadilan Negeri Tangerang. Hal ini diungkap langsung oleh Roedy Suharso selaku humas.

“Kami belum (menerima) gugatan atas nama inisial W dengan tergugatnya Rezky Aditya. Belum, belum ada,” ujar Roedy saat ditemui di Pengadilan Negeri Tangerang pada Senin (28/6/21) seperti dilansir dari InsertLive.

Roedy menjelaskan bila ingin melayangkan gugatan terkait anak, maka pihak pengadilan tentu mempersilahkan.

“Kita kan terbuka untuk perkara apa saja di sini ya. Kan semuanya dinilai oleh Majelis Hakim,” jelas Roedy. “Tergantung dari pembuktian masing-masing seperti apa.”

Di sisi lain, Rezky lewat kuasa hukumnya, Hendrawan Halim buka suara soal tudingan wanita W tersebut. Suami Citra Kirana itu membantah tudingan perempuan W, termasuk soal anak di luar nikah.

“Intinya gini, kalau dari sisi kami kan menjelaskan kepada kuasa dari saudari W itu, bahwa klien kami menolak pengakuan saudari W itu. Jadi, membantah semuanya,” kata pengacara Rezky Aditya, Hendrawan Halim ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Sementara itu, kuasa hukum perempuan W, Ferry Aswan, mengatakan bahwa kliennya akan muncul ke hadapan publik hanya setelah pihak Rezky menyatakan pernyataan mereka secara langsung. Sejauh ini masih belum ada pernyataan resmi yang dibuat oleh pihak Rezky maka pihak wanita inisial W juga menahan untuk memberikan pernyataan.

 

 

 

 

 

Sumber : Wowkeren.com

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.