Felicya Angelista-Caesar Hito Resmi Menikah, Ngebet Ingin Momongan Kembar

0
109

Sumber foto (Wowkeren.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Tepat 9 Januari 2021, Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito mengucap janji suci pernikahan. Keduanya melangsungkan pemberkatan pernikahan di The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan.

Usai menikah, Feli dan Hito mengungkap kalau mereka tak ingin menunda punya momongan. Keduanya bahkan sudah mantap ingin memiliki tiga anak.

“Amin, kalau Tuhan kasih langsung, gak mau yang batas-batasin. Maunya tiga, satu kembar satu bebas,” kata Hito pada WowKeren.com. “Iya gitu, pengin kayak Syahnaz (Syahnaz Sadiqah) punya anak kembar, langsung cewek cowok gitu,” kata Feli.

Terkait pernikahan, Feli dan Hito sama-sama mengungkap rasa syukur karena acara berlangsung lancar. Tanggal pernikahan juga ibarat pengingat tentang pertemuan pertama mereka 8 tahun silam.

“Bahagia pastinya, bersyukur banget, karena ini hari yang benar-benar kita tunggu setelah persis delapan tahun yang lalu ketemu sama Feli, kini sudah dipersatukan Tuhan di altar,” kata Hito. “Iya jadi ini tuh benar-benar tanggal pertama kali kita ketemu 9 Januari 2013 dipertemukan dan 9 Januari 2021 dipersatukan amin. Lega,” ujar Feli.

Feli bahkan menilai kalau ini merupakan dream wedding sekaligus berkah dari Tuhan. “Iya, aku benar-benar bersyukur banget, karena aku juga percaya ya dari tadinya kita mau nikah 22 Agustus 2020, terus diundur, dan pertama diundur tuh kita seneng banget ternyata 9 Januari jatuhnya di hari Sabtu, terus udah gitu juga kan ada mukjizat juga kan mau ada PSBB ketat lagi kan di tanggal 11 Januari jadi tuh kita yang kayak bersyukur banget, karena Tuhan kasih mukjizat kita nikah di tanggal 9 Januari,” ujar Feli.

Sementara itu, Feli dan Hito juga sempat membahas soal rencana bulan madu. Meski belum spesifik soal lokasi dan tanggal pasti, keduanya berjanji akan melakukan bulan madu dengan protokol kesehatan.

“Ke suatu tempatlah,” kata Hito yang masih merahasiakan lokasi bulan madunya dan Feli. “Kita tuh ada rencana bulan madu banyak ya, mau ke sini ke sini, karena emang waktu pacaran kan kita emang gak pernah pergi kemana-mana paling kalau pergi sama orangtua harus didampingi gak pernah berduaan jadi udah punya banyak rencana. Tapi karena pandemi ya udah dicancel semua, tapi ternyata ada beberapa tempat yang buka dengan prosedur semua diikuti, kita juga bakal ikuti protokol kesehatan,” seru Feli.

 

 

 

 

(Wowkeren.com/bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here