Mau Tau Nikmatnya Singkong Goreng Sambal dan Nasgor Teri Medan? Yuk ke Kedai Zoema

0
148

Kuliner, BogorUpdate.com
Bogor, selain dikenal dengan sebutan Kota Hujan, saat ini sangat terkenal dengan berbagai kuliner nya. Para pengusaha kuliner pun sangat tertarik membuka usahanya khususnya di Kabupaten Bogor. Salahsatunya Kedai Zoema yang tak jauh dari Stadion Pakansari, percisnya berada di seberang Supermarket Lotte Mart (Lotte Grosir).

Parlin Sembiring, selaku pemilik Kedai Zoema mengaku baru Tiga minggu membuka usahanya, dirinya tertarik membuka usaha kuliner karena menurutnya saat ini masyarakat pengennya bisa ngopi sambil menyantap berbagai menu sembari bisa nongkrong dengan suasana yang tidak membosankan.

“Saya melihat sudah banyak teman-teman yang sukses dengan membuka usaha jenis Kafe ataupun Kedai dengan ala kekinian yaitu menghadirkan suasana menarik yang intinya agar pengunjung tidak bosan untuk menikmati menu pesanannya. Makanya saya pun mencoba membuka usaha Kedai Zoema dengan harga menu yang sangat terjangkau,” ujarnya kepada BogorUpdate.com, Minggu (31/1/21).

Parlin, sapaan akrabnya itu mengungkapkan, ada menu khas di Kedai Zoema yaitu singkong goreng sambal dan Nasi goreng (Nasgor) teri Medan. “Harganya sangat terjangkau, selain singkongnya pilihan dan sangat empuk ada sambalnya yang juga khas. Kita juga menyediakan nasi goreng teri medan dab banyak menu lainnya yang pastinya tak sampai merogoh kocek besar,” ungkapnya.

Parlin menyebutkan selain tempatnya yang strategis, pastinya sekali coba akan ketagihan baik rasa dan harga nya. “Pokoknya datang lah ke Kedai Zoema, nikmati rasa menu yang kita sajikan. Saya pastikan akan ketagihan untuk datang lagi karena murahnya tak beda dengan warung kaki lima,” bebernya.

Daftar menu yang tersedia di Kedai Zoema

Mayetty dan Rike, pengunjung Kedai Zoema saat dimintai komentarnya saat menikmati menu pesannya mengatakan jika mereka tak lupa nikmatnya singkong goreng.

“Yang tak bisa dilupakan singkong goreng sambal nya,” ungkap Mayetty dan Rike.

Terpisah, Tiur yang datang bersama keluarga turut memberikan komentar soal rasa hidangan di Kedai Zoema. “Selain singkong goreng sambal, ada nasi goreng teri medan nya yang tak terlupakan,” katanya.

 

 

 

 

 

(Rie/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here