Kuatkan Basis Wilayah, GMPI Bogor Utara Dikukuhkan

0
81

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kota Bogor terus bergerak dalam upaya membangun kota. Pengurus GMPI Bogor Utara melaksanakan pelantikan pengurus ranting periode 2020-2025, di Grand Parahyangan, Kota Bogor, belum lama ini.

Ketua PC GMPI Kota Bogor Abdul Rojak mengatakan, sebagai sayap Partai Persatuan Pembangunan (PPP), GMPI fokus pada kegiatan milenial, mulai dari kewirausahaan, sosial, pendidikan, politik dan kaderisasi partai. Tak kurang dari 30 orang pengurus GMPI Bogor Utara yang dilantik untuk periode baru.

“Harus bisa mengemban amanah dengan baik, khidmat. Kedepan saya tegaskan bahwa ranting sebagai ujung tombak regenerasi GMPI, bahwa ranting itu penerjemah visi misi partai,” katanya kepada wartawan.

Ia pun mengucapkan selamat kepada pengurus ranting GMPI Bogor Utara yang baru saja dilantik, serta mengucapkan terima kasih untuk pimpinan yang sudah menyukseskan. Dengan siap dan kokoh di seluruh kelurahan sebagai pimpinan ranting,

“Saya tegaskan, PK Bogor Utara itu trendsetter jadi pusatnya PK GMPI diKota bogor, hal itu dibuktikan dengan SK pertama kali, Maka nama baik itu harus tetap dijaga,” ujar Rojak.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bogor dari fraksi PPP Akhmad Saeful Bakhri. Sangat mengapresiasi pelantikan ranting GMPI di Kecamatan Bogor Utara. Ia berharap, hal ini jadi awal perjuangan menghijaukan kembali Kota Bogor.

“Kami dari Fraksi PPP DPRD dan Pengurus DPC PPP Kota mengapresiasi pelantikan Ranting pertama kali di Bogor Utara, kalau lihat sejarah, wilayah Utara itu basis PPP, seperti Tanahbaru, Ciluar, san Cimahpar, menjadi basis kaum santri dan ulama,” paparnya.

ASB, sapaan karibnya menambahkan, kehadiran GMPI harus bisa membawa satu misi penting, yakni harus mampu merangkul kaum milenial

“Selama ini, Milineals hanya dijadikan objek dijadikan ‘mangsa’ dalam dunia politik. GMPI harus merubah itu, milenial harus jadi subjek dan memegang peranan penting dalam demokrasi,” ungkapnya.

GMPI sebagai organisasi sayap partai yang sudah 27 tahun harus mampu bergerak serta mampu memberikan keinginan atau harapan dari milemial saat ini.

“Membuka ruang wirausaha dan harus mampu menjadi jembatan persoalan buat warga. Jadi GMPI Bogor Utara harus bisa sinergi dengan berbagai pihak,” tuntasnya.

 

 

 

 

 

(As/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here