Pasangan Jihan Fahira-Primus Yustisio, Cantik Berhijab dan Awet Muda

 

BOGORUPDATE.COM – Jihan Fahira merupakan salah satu pesinetron populer. Tak heran jika banyak judul sinetron yang ia bintangi. Dirinya pun makin naik daun pada tahun 2000-an, saat dirinya bintangi sinetron TERSANJUNG, JINGGA, dan PERKAWINAN SEDARAH.

 

Di dunia hiburan ia pun dipertemukan jodohnya. Ya, seorang pesinetron juga bernama Primus Yustisio. Hingga keduanya pun mantapkan hati untuk menikah di tahun 2004.

 

Meskipun ia tak lagi aktif di dunia hiburan, ia pun hidup harmonis dengan suami dan anak. Namun, namanya kembali mencuat. Ya, karena berikan reaksi kekesalan pada Andre Taulany.

 

Dari pernikahannya dengan Primus, Jihan pun dikaruniai 4 orang anak. Ya, mereka pun tumbuh menjadi anak-anak yang membanggakan. Keluarga ini juga kompak, sering habiskan waktu dan bermain bersama.

 

Memang Jihan kini telah berhijab. Tak hanya di situ, ia juga lebih sering datang ke kajian dan memperdalam ilmu agama.

 

Tak hanya Jihan saja, rupanya Primus pun juga berhijrah. Terlihat dari postingannya di sosial media, ia kerap mengabadikan momen saat hadir di kajian.

Pasangan suami istri ini sudah cukup lama tidak aktif di dunia hiburan. Bahkan Primus memilih untuk terjun ke politik. Ya, dirinya menjadi caleg saat Pemilu April lalu.
Dengan terjunnya Primus ke politik, Jihan sebagai istri turut mendukungnya. Apalagi saat masa kampanye, Jihan ikut menemani suaminya.

 

Kini nama Jihan Fahira kembali menjadi pembicaraan hangat. Pasalnya ia pun meluapkan kekesalannya pada Andre Taulany. Ya, Andre diduga telah menghina Nabi Muhammad.

 

Jihan pun langsung meminta maaf pada mantan vokalis Stinky lewat sebuah video. Ia mengaku salah dengan reaksi yang ia berbuat.

 

“Itu bukan maksud menyakiti hati Kang Andre. Itu semua demi Allah keluar dari hati aku sendiri spontanitas ketika aku mendengar candaan Kang Andre soal Nabi, tidak lebih tidak kurang,” jelasnya.

 

 

 

Editor : Refer | Kapanlagi.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *