Ratusan Warga Demo dan Menutup Aktivitas Galian di Sentul-Kadumanggu

 

Babakan Madang (Bogorupdate.com) – Dianggap tidak mengindahkan tindakan aparat pemerintah terkait. Ratusan warga setempat berbondong-bondong mendatangi lokasi aktivitas penggalian tanah merah di Jalan Raya Babakan Madang Kabupaten Bogor tepatnya di Kampung Leuwi jambe RT 06/ RW 03  Desa Kadumanggu, yang dianggap sudah mereskahkan itu dan mendesak pemilik galian untuk menutupnya.

 

Pantauan bogorupdate.com dilokasi, bahwa masyarkat Desa kadumanggu khususnya RT 01, 02, 03, 04, 05 RW 02 Bersama masyarakat berbondong-bondong mendatangi lokasi galian untuk menyampaikan aspirasi dan keluhan masyarakat yang sudah resah dengan adanya galian tanah ini.

 

“Petugas Satpol PP sudah bertindak untuk menutup galian, tapi tidak di indahkan sehingga membuat warga  geram yang sebelum nya warga sudah senang dengan adanya penutupan galian tapi pengelola galian masih tetap membandal,” ujar Ahad (37) warga setempat.

 

Kanit Pol PP Kecamatan Babakan Madang, Aus Firdaus menjelaskan dalam giat sudah dilakukan musyawarah warga perwakilan dengan pengelola galian.

 

“Dan tercapai hasil mufakat bahwa galian di tutup sementara sampai batas waktu yang tidak dapat di tentukan,” tukasnya saat dilokasi kejadian yang juga dihadiri Kepala Desa Kadumanggu, kanit Reskrim Polsek madang, Kanit pol pp kecamatan, Babinmas, Babinsa, Babinpol dan tokoh masyarakat. (Sep)

 

 

 

 

Editor : Endi

One thought on “Ratusan Warga Demo dan Menutup Aktivitas Galian di Sentul-Kadumanggu

Leave a Reply

Your email address will not be published.