Zona Satu Antusias Sambut Gunawan Hasan-Vicky Rhoma

Bojonggede – Bogor Update

Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bogor nomor urut empat, Ir.H.Gunawan Hasan-H. Vicky Rhoma Irama, dalam kunjungannya bertema Pembekalan Timses serta acara ramah tamah tatap muka dengan warga masyarakat Kampung Pabuaran RT 02 RW 10, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, kabupaten Bogor, Minggu (11/03/18).

Kegiatan kampanye itu berjalan dengan suasana sangat semarak dan meriah. Hal itu terlihat dengan antusiasnya masyarakat yang menghadiri kedatangan Paslon nomor urut empat ini, khususnya di zona satu.

Salah seorang warga masyarakat Yanti, yang telah hadir lebih awal sebelum jam acara dimulai mengatakan, bahwa dirinya hadir sejak pukul 14.00 WIB, sedangkan acara baru dimulai pada pukul 16.00 WIB.

“Saya sangat ingin memilih pemimpin seperti pak H. Gunawan Hasan dan anaknya bang H. Rhoma Irama, mas Vicky, sejak pukul 14.00 WIB saya sudah menanti kedatangan Paslon nomor urut 4 itu, dan teman-teman saya serta warga di lingkungan RW 02, Kelurahan Pabuaran, Kecamatan Bojong Gede, sangat ingin bertemu dengan H. Gunawan Hasan dan mas Vicky,” tuturnya.

Lain lagi seperti yang diutarakan oleh seorang bapak yang tidak mau disebutkan namanya. Ia mengatakan bahwa Kabupaten Bogor sudah saatnya harus berganti kepemimpinan. “Nah kalau Paslon nomor urut 4 ini kan maju secara independen, siapa tahu kalau tidak ada embel-embel partai, lebih banyak memperhatikan masyarakat Kabupaten Bogor ketimbang partainya,” imbuhnya.

Paslon Bupati Bogor Nomor urut 4, Ir. H. Gunawan Hasan, mengatakan bahwa masyarakat saat ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar pro-rakyat, dan dapat melihat mendengar keluhan masyarakatnya. Menurutnya, keluhan masyarakat itu lebih ingin diperhatikan dalam hal biaya pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan ekonomi.

“Untuk itu, nanti masyarakat dapat menikmati keinginannya melalui program-program yang tersedia nantiya,” ujarnya dalam acara silaturahmi dan pembekalan Timses di Zona satu.

Hal senada disampaikan oleh calon wakil Bupati Bogor, H. Vicky Rhoma Irama (putra dari H. Rhoma Irama-Red). Ficky mengatakan bahwa saat ini kita harus bersemangat dan berjuang dalam meningkatkan pendapatan ekonomi dan keadilan. Karena menurutnya usaha adalah perjuangan, dan perjuangan harus disertai dengan doa.

“Masyarakat harus bersatu padu dalam segala hal yang sifatnya hak masyarakat untuk menciptakan perbaikan di segala bidang, baik ekonomi dan pendidikan serta kesehatan,” imbuhnya.

Paslon nomor urut 4, Ir. H. Gunawan Hasan-H. Vicky Rhoma Irama ini memang memiliki magnet kuat di wilayah kabupaten Bogor karena mengingat nama, Ir. H. Gunawan Hasan pernah mencalonkan pada Pilkada lima tahun lalu yang berpasangan dengan artis pelawak Patrio group ini. Namun pada Pilkada tersebut nama Paslon Rahmat Yasin dan Nurhayanti, ternyata lebih unggul dalam perolehan suara di Pilkada Bupati Bogor. Dari hasil survey yang dilakukan oleh beberapa lembaga survey, pasangan Ir. H. Gunawan Hasan dan Akri ini hanya kalah tipis di Pilbup Kabupaten Bogor lima tahun lalu oleh pasangan, Rahmat Yasin dan Nurhayanti.

Hal ini tidak membuatnya putus asa dalam maju kembali di Pilkada Bupati Bogor tahun ini periode 2018-2023 dengan menyandingkan dirinya dengan calon wakil Bupati baru yaitu H. Vicky Rhoma Irama, untuk maju kembali mencalonkan diri dengan jalur Independen. (Rie)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *