Sefwelly Gelar Diskusi Soal Ekonomi, Sambil Ngopi Bareng Para Pengusaha Muda

Kota Bogor – Bogor Update

Bahas soal ekonomi, Calon Wakil Walikota Bogor dari Jalur Perseorangan Sefwelly Ginanjar Djoyodiningrat ajak silaturahmi para pengusaha muda yang tergabung dalam Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) di Botani Square, Selasa (19/12/17).

Figur muda yang akan mendampingi Edgar Suratman di Pilwalkot Bogor itu mengatakan, sesama pelaku usaha muda tentunya menjadi salah satu keharusan menjalin silaturahmi kepada pengurus dan anggota HIPMI Bogor.

“Alhamdulilah silaturahmi ini berjalan dengan baik diiringi dengan canda tawa,” kata Sefwelly.

Diajang silaturahmi denga para pengusaha muda itu lanjut dia, mereka membahas soal peningkatan ekonomi, Pendapatan Asli Daerah (PAD), statistik pertumbuhan UMKM dan PKL di Kota Bogor.

Menurutnya, banyak masukan positif yang diberikan para pengusaha kepada dirinya, prihal perkembangan ekonomi di Kota Bogor.

“Teman-teman di HIPMI ini adalah orang orang serta salah satu wadah yang tepat bila berdiskusi prihal perkembangan usaha,” ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, nampak hadir Mantam Ketua Umum HIPMI Kota Bogor Kiki Torik dan Adiv yang saat ini aktif selaku Ketua satu HIPMI Bogor. (As)

 

Editor: Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *