Terkait Wanita Bercadar Todong Senpi ke Paspampres di Depan Istana, Ini Penjelasan Kapolda Metro

Kapolda Metro Jaya saat memberikan ketarangan pers. (Foto: Dok PMJ)

Nasional, BogorUpdate.com – Terkait seorang yang nekat menodongkan senjata api () ke arah Paspampres di depan Istana Negara, Jakarta, Selasa (25/10/22) pagi, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran memberikan penjelasannya.

Terkait peristiwa ini, Fadil Imran mengimbau agar semua pihak tidak berspekulasi. Polisi menyebut kasus itu belum tentu berkaitan dengan .

“Masih banyak kemungkinan yang bisa terjadi. Belum tentu teror,” ujar Fadil Imran melansir situs PMJ, Selasa (25/10/22).

Fadil Imran juga meminta masyarakat untuk tidak berandai-andai soal insiden di depan Istana Negara. Jenderal bintang dua ini memastikan akan menyampaikan perkembangan kasus tersebut.

“Ndak, bukan teror. Jangan berandai-andai. Nanti aja, kalau ada perkembangan kita sampaikan,” jelasnya.

Fadil Imran menyatakan pihaknya masih mendalami terkait motif pelaku melakukan aksinya. Dia pun memastikan situasi Jakarta saat ini kondusif dan masyarakat tidak perlu khawatir.

“Sedang didalami. PMJ (Polda Metro Jaya) punya satuan tugas wilayah untuk dalami kejahatan terkait teror. Masyarakat tidak perlu khawatir situasi Jakarta kondusif kita berhasil mencegah,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *