Prediksi Bhayangkara FC vs Persib di Piala Presiden 2022: Laga Ketat!

, BogorUpdate.com – Berikut prediksi duel sengit antara Bandung pada Grup C .

Pertandingan vs ini akan tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, pada Selasa (21/6/22) pukul 20:30 WIB.

Laga penutup Grup C ini diprediksi bakal berjalan ketat, sebab akan menjadi kesempatan bagi kedua tim untuk mengamankan tiket ke perempat final.

Saat ini Bhayangkara FC dan sama-sama mengemas empat poin dalam dua posisi teratas klasemen sementara Grup C Piala Presiden 2022.

Mereka hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos ke babak berikutnya, atau bisa otomatis lolos jika duel Persebaya Surabaya vs Bali United berakhir seri.

Keuntungan bisa didapatkan The Guardian, julukan Bhayangkara FC, sebab lawannya tak bisa tampil dengan kekuatan terbaik.

Pasalnya pada bentrokan nanti, Persib dipastikan tidak bisa diperkuat oleh penyerang asal Brasil, Ciro Alves, yang menderita cedera bahu.

Padahal, mantan pemain asing Persikabo 1973 itu memiliki peran besar dan menjadi kekuatan tersendiri pada barisan depan tim.

Pelatih Bhayangkara FC, Widodo C Puto, masih menanti taji dari Youssef Ezzejjari yang tampil garang bersama Persik Kediri di musim lalu.

Selain itu, mereka juga memiliki “senjata lain” seraya Sani Rizki, Kasim Botan, hingga bek Anderson Salles yang punya eksekusi tendangan bebas akurat.

Sementara itu absennya Ciro Alves memaksa pelatih Persib, Robert Rene Alberts, meramu racikan baru untuk duel nanti.

Pelatih asal Belanda itu kemungkinan akan mengandalka Ezra Walian untuk menemani David da Silva dalam menggedor pertahanan lawan.

Meski main di Bandung, situasi saat ini berbeda, sebab venue laga dipindah dan tidak lagi ada penonton di stadion.

Seperti diketahui, seluruh rangkaian pertandingan Grup C Piala Presiden 2022 sebelumnya digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, dan boleh dihadiri suporter.

Prediksi Susunan Pemain:
Bhayangkara FC: Awan Setho; Anderson Salles, Indra Kahfi, Ruben Sanadi, I Putu Gede; Muhamad Hargianto, Katsuyoshi Kimishima, Youness Mokhtar; Wahyu Subo Seto, Andik Vermansyah, Yousseff Ezzejjari.
Pelatih: Widodo C Putro.

Persib Bandung: Fitrul Dwi Rustapa; Henhen Herdiana, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, Zalnando; Abdul Aziz, Dedi Kusnandar; Beckham Putra, Ezra Walian, Febri Hariyadi; David da Silva.
Pelatih: Robert Alberts.

Lima Pertemuan Terakhir Kedua Tim:
06/02/2022 Persib 0-1 Bhayangkara
16/10/2021 Bhayangkara 0-2 Persib
23/10/2019 Bhayangkara 0-0 Persib
30/06/2019 Persib 1-2 Bhayangkara
03/11/2018 Bhayangkara 1-2 Persib

Prediksi Skor BogorUpdate.com:
Bhayangkara FC 2-1 Persib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.