Gaya Pakai Mercy, Ngamuk di Parkiran Mall

0
54

Hukrim, BogorUpdate.com
Seorang pengemudi Mercedes Benz dengan plat nomor B 179 JM mengamuk di parkiran sebuah mall di Kota Semarang. Ia marah-marah dan menuduh mobilnya telah diserempet mobil Nissan Navara yang tengah melintas dihadapan mobil tersebut. Dalam video viral yang beredar, pengemudi mercy bahkan menyebut pengemudi Navara gila.

“Ini mercy loh, mobil anda apa?, oh, gila ya kamu,” teriak pengemudi mercy B 179 JM kepada petugas parkir yang memintanya untuk berkata pelan.

Video tersebut viral setelah potongan kejadian diunggah oleh akun instagram dashcamindonesia dan gojek24jam. Karena kejadian tersebut di area parkir dan menimbulkan kegaduhan, security mall kemudian mengambil tindakan mediasi antara pengemudi Mercy dan pengemudi Nissan Navara dengan petugas parkir sebagai saksi.

Negosiasi berjalan alot karena pengemudi mercy bersikeras mobilnya diserempet dan menuntut pengemudi Navara minta maaf. Untuk membuktikan itu, security mall memeriksa kendaraan Mercy dan tidak menemukan adanya bekas serempetan.
Petugas parkir mengaku ia yang tengah bertugas untuk membantu mobil Nissan Navara untuk keluar mall. Karena bentuknya terlalu besar, maka dibutuhkan bantuan petugas parkir agar tidak menyerempet kendaraan lain.

“Saya yang markirin sendiri disitu. Itu salah beritanya itu, saya ngarahin mobilnya untuk keluar, bukan untuk parkir. Tidak ada lecet sama sekalipun. (kalau sempat marah-marah) memang ada itu,” katanya memberikan klarifikasi pada video yang ditayangkan Tribun Lampung News Video di link https://www.youtube.com/watch?v=ttUwriFdugs.

Meskipun tidak ada bekas serempetan, pengemudi Mercy tetap marah-marah dan meminta pengemudi Navara minta maaf. Lantaran kesal ucapan kasar yang dilontarkan pengemudi Mercy, pengemudi Navara enggan meminta maaf.

Menurut kuasa hukum pengemudi Navara, Ida Wahidatul Hasanah SH.MH, kliennya enggan minta maaf lantaran tidak merasa bersalah karena menabrak. “Justru sebaliknya, karena tuduhannya tidak terbukti, sebaiknya pengemudi Mercy-lah yang minta maaf karena sudah berkata kasar di depan banyak orang,” imbuhnya. (bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here