Relawan Kang Nur Sukma Cawalkot Bogor, Gelar Deklarasi Dukungan

BOGOR UPDATE

KOTA BOGOR – Untuk mendukung majunya Mohammad Nur Sukma maju menjadi Calon Walikota Bogor Periode 2018 – 2023, Relawan Kang Sukma mengadakan deklarasi di Graha Sholeh Iskandar, Jalan Raya Sholeh Iskandar, Kota Bogor, Selasa (1/8/17).

Deklarasi ini dapat terwujud atas seijin Allah S.W.T yang harus kita syukuri, sehingga banyak mendapat dukungan dari para Ulama, tokoh masyakat, dan aktivis Islam.

Relawan Kang Sukma dengan segenap rasa syukur dan hormat mendukung majunya Kang Sukma untuk berkompetisi dalam Pilkada Kota Bogor mendatang.

Sebagai Ikhtiar awal maka pada Jumat Tanggal 7 Juli 2017, Mohammad Nur Sukma telah di daftarkan oleh tim sukses ke DPD PKS Kota Bogor dan DPD Partai Gerindra Jawa Barat.

Ketua Relawan Kang Sukma, Abdul Khalim menjelaskan, bahwa dalam rangka melangsungkan Ikhtiar Bapak Mohammad Nur Sukma menjadi Walikota Bogor maka kami mengajak umat untuk berjuang dengan cara bergabung dalam Relawan Kang Sukma.

“Semoga Allah selalu membimbing dan meridhoi serta memberikan kekuatan, kesabaran, dan keistiqomahan dalam perjuangan untuk membela umat Islam khususnya di Kota Bogor dan umumnya seluruh Bangsa Indonesia,” terangnya.

Bakal Calon Walikota Bogor Periode 2018-2023 Mohammad Nur Sukma mengungkapkan, “Bahwasanya konsep dalam mengelola daerah, bangsa, dan negara yang utama perlu kita ketahui adalah siapa kita, dimana kita dan mau dibawa kemana kita, kita berada di negara dengan mayoritas umat Islam,” jelasnya.

Ia menambahkan, Umat Islam adalah umat yang melahirkan bangsa ini, bangsa ini bukan milik pemerintah, pengusaha, atau pun sekelompok orang, NKRI adalah milik bangsa, umat Islam adalah ibu bangsa. Jadi, kita harus paham mayoritas umat Islam sebagai ibu bangsa adalah pemegang amanat mengendalikan bangsa ini.

“Perhatikan mayoritas bangsa ini maka bangsa ini akan maju dan dapat bersaing di Dunia Internasional, kemampuan mengendalikan dengan cermat dan baik, Insya Allah bangsa ini akan maju,” tegasnya. (Rie)

 

 

Editor: Tobing