Bulat Dukung Edgar, Tokoh Bogor Siap Turun Untuk Kampanye

Kota Bogor – Bogor Update

Tokoh Bogor Alex Tanudjiwa bulat dukung Edgar Suratman di Pilwalkot Bogor yang akan di helat 2018 mendatang, bahkan dia mengaku siap turun ke lapangan untuk kampanye.

“Saya sudah pasti mendukung dia, (edgar-red), dia sudah waktunya memimpin Bogor,” kata mantan Anggota TNI itu.

Ia mengatakan, Bogor harus di benahi sama orang Bogor, dan menurutnya Birokrat senior itu sudah paling tepat untuk pimpin Bogor.

Dimatanya, Edgar Suratman itu hebat, selain sudah kawakan sebagai PNS di Pemkot Bogor dengan pernah menduduki jabatan-jabatan strategis, ia juga menilai bahwa Edgar orangnya bermasyarakat.

“Memang politik itu kotor, karena yang selama ini dinilai tidak jadi, ┬átapi pada ahkirnya bisa jadi, saya harap ke depan Pak Edgar jadi memimpin Kota Bogor,” ujarnya.

Disinggung soal apa yang harus dibenahi, ia mengaku sebagai orang yang lahir, besar, sekolah dan hidup di Bogor banyak PR yang hingga saat ini belum bisa diselesaikan, salah satunya infrastruktur karena hingga saat ini jalanan masih macet dan masih ada pasien di tolak rumah sakit.

Ia juga nenambahkan, jiwa dalam pemimpin harus ada political will, ia menilai Edgar Suratman merupakan tokoh dan secara jenjang karier sudah memenuhi syarat. Dia juga orang bogor yang mempunyai visi misi untuk membangun Bogor.

“Mudah-mudahan Pak Edgar jadi dan kedepan bisa membenahi Bogor yang sesuai dengan keinginan warga Bogor,” pungkasnya.

Sementara Edgar mengaku persiapan dirinya maju pilwalkot sudah mantap, karena selain sudah mengantongi jumlah KTP sebagai syarat maju perorangan dia juga sudah mendapat dukungan dari lintas orang-orang partai.

“Insya allah akan daftar ke KPU antara Tanggal 27-28 November 2017, alhamdulilah dukungan sudah dapat dari mana-mana termasuk dari orang-orang lintas partai,” Pungkas Edgar. (As)

 

 

Editor: Tobing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *