Bima: Sundown Marathon Icon Event Bogor dan Nasional

BOGOR – UPDATE

KOTA BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya menyatakan kepuasan dan rasa syukurnya atas keberhasilan penyelenggaraan Mandiri Bogor Sundown Marathon (MBSM) 2017 yang diklaim sebagai yang pertama kalinya di Bogor dan bahkan Indonesia.

Ungkapan syukur itu dikatakan Bima usai dirinya menyentuh garis finish setelah menyelesaikan half marathon 10K di area dalam Kebun Raya Bogor (KRB), Minggu (9/7/17) pagi. Turut berlari bersama dirinya adalah Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno, presenter dan penyiar ternama Farhan serta artis Melanie Putri.

“Cuacanya bagus, panitia profesional. Mudah-mudahan tahun depan kita targetkan jumlah peserta menjadi dua kali lipat dan kita akan sterilisasi trek dan lainnya,” kata Bima.

Lebih lanjut ia menuturkan, pada MBSM 2017 ini diikuti para pelari dari sembilan negara yang berasal dari lima benua. Mereka diantaranya berasal dari Afrika, Jerman, Malaysia, Belgia, dan Australia.

“Dengan banyak yang berasal dari luar negeri, maka kita ingin ini dijadikan sebagai icon event tidak saja di Bogor tapi juga di Indonesia,” ujarnya. (Rie)

 

 

Editor: Sahrul

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *