Aeon Mall Sentul City Jadi Magnet Calon Pengunjung

Sentul – Bogor Update

PT. Sentul City Makin gencar menggandeng beberapa investor demi tercipta nya kawasan kota Mandiri terbesar di Kabupaten Bogor, salah satu pendukung hal tersebut yaitu, pembangunan Aeon Mall yang dibangun di area komersial di Boulevard Utama Jl MH Husni Thamrin Sentul City, Kabupaten Bogor.

Aeon Mall Sentul City merupakan salah satu ikon kawasan terpadu yang dikembangkan oleh PT Sentul City, TBK, dan akan menjadi One Stop Shop Mall And Entertainment kelas menengah keatas.

CEO PT Sentul City TBK Keith Steven Muljadi mengatakan, dengan adanya Aeon Mall Sentul City ini akan menjadi magnet bagi warga sekitar Jakarta Selatan, Cibubur, terlebih Kabupaten/Kota Bogor, dan dalam sebulan perkiraan 1,5 juta – 2 juta pengunjung.

“Dengan fasilitas pelengkap entertainment di area atap mall, serta kurang lebih ada 250 Tenant yang terdiri dari beberapa jenis tenant untuk memenuhi kebutuhan pengunjung seperti, Aeon Supermarket, Department Store, restoran-restoran ternama, dan Bioskop, ” ujarnya saat acara Topping Off Aeon Mall di area Marketing Gallery Apartemen Saffron Noble, Sentul City, Kamis (25/01/18).

Dia berharap, kehadiran Mall Aeon Sentul City dapat memberikan dampak Positif secara signifikan bagi perekonomian Kabupaten Bogor dan sekitar. Hal ini bisa terwujud dengan adanya dukungan Infrastruktur dan pembangunan transportasi oleh Pemerintah, seperti Pembanguan LRT dan moda transportasi antar kota.

“Dalam pertumbuhan dan pemerataan ekonomi daerah Bogor Raya, karena peran serta investor dalam dan luar negeri di pembangunan Aeon Mall City, sehingga Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat dapat mendukung inisiatif dan gagasan pembangunan Aeon Mall Sentul City ini,” harap Keith Steven Muljadi. (Rie)

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *