Bumblebee Ikut Hancurkan Nazi di Perang Dunia II

​Update- Jakarta – Paramount Pictures kembali merilis trailer ‘: The Last Knight'. Ada beberapa aksi baru yang diperlihatkan dalam cuplikan film tersebut.


Salah satu yang mencolok adalah ketika ternyata terlibat di Perang Dunia II. Ia terlihat membantu mengalahkan Nazi.

Dalam adegan lainnya, terlihat asisten robot Anthony Hopkins melumpuhkan Autobot yang ukurannya lebih besar 10 kali lipat dengan mudah. Pemandangan itu membuat Cade Yeager yang diperankan oleh Mark Wahlberg terkesima. Ia menyebutnya dengan: “Crazy ninja butler”.

Sementara dalam klip lainnya, Cade tampak tak percaya dengan apa yang dilakukan oleh Optimus Prime. “Ini bukan dirimu, Prime,” kata Cade. Kemudian adegan menunjukkan pertempuran antara Prime dengan Bumblebee.
Plot cerita bakal mengupas masa lalu Bumblebee. Meski sejauh ini belum ada keterangan resmi mengenai jalan cerita film tersebut.

Dalam beberapa bocoran, diceritakan bahwa bumi dalam keadaan terancam. Satu-satunya cara menyelamatkan bumi untuk masa depan yakni dengan membuka rahasia lama yang tersimpan ribuan tahun berkaitan dengan eksistensi para robot.

Film tersebut disutradarai oleh Michael Bay. Dibintangi oleh Josh Duhamel, Laura Haddock, Stanley Tucci dan John Turturro. Film yang merupakan seri kelima ‘Transformer' itu ditayangkan di bioskop A.S pada 21 Juni mendatang.


Sumber: hot.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *