Farhat Abbas Kembali Soroti Video Syur Artis yang Diduga Mirip GA dan JI

0
126

Entertainment, BogorUpdate.com
Pengacara kondang Farhat Abbas kembali menyoroti terkait tersebar luasnya video syur artis GA yang menggemparkan jagat maya di negeri ini. Bukan hanya GA, berselang beberapa hari kemudian atas beredarnya video tak senonoh yang diduga mirip mantan istri Gading Marten kini warga net kembali dihebohkan dengan video artis berinisial JI yang juga diduga video nya yang sedang asyik melakukan hubungan layaknya suami istri pun ikut terseret.

Dalam sesi live streaming di Beepdocom mantan suami Nia Daniaty itu menyebut, terkait video syur yang kini tengah menggemparkan masyarakat atas aksi tak senonoh yang diduga dilakukan mirip artis GA dan JI. Menurutnya, untuk kedua artis yang berada dalam video syur itu dalam waktu dekat akan terseret kasus hukum terkait UU pronografi maupun ITE.

“Dalam waktu dekat mereka akan dipanggil pihak kepolisian saya yakin untuk dimintai keterangan, karena video itu sangat mencontohkan yang sangat tidak baik dan bakal merusak generasi muda kedepannya,” kata Farhat dalam penyampaiannya, Senin (9/11/2020).

Farhat juga mempertanyakan, terkait aksi merekam yang diduga diperankan oleh kedua artis ternama tersebut apakah hanya mencari sensasi belaka (Popularitas, red), atau bahkan sebagai mata pencarian atau hanya disimpan untuk pribadi.

Biasanya, kata dia, untuk yang mengedarkan dalam video tak senonoh seperti itu biasa dilakukan oleh pihak laki-laki yang juga berada dalam video syur itu.

“Karena motivasinya yang menyebarkan itu pasti karena sakit hati, atau balas dendam. Karena kita lihat dari kedua video syur itu pihak perempuannya yang terlihat jelas dalam video itu, namun si pria wajahnya tidak terlihat nampak dengan jelas. Logikanya nggak mungkin kan mereka (Perempun, red) yang akan menyebarkan video itu di media sosial dengan wajahnya dan tubuhnya terlihat jelas tak mengenakan busana apapun dalam kasus video seks ini,” tegasnya.

Untuk itu, sambung Farhat, pria yang juga pendiri Partai Negeri Daulat Indonesia (Pandai) itu menyarankan, untuk kedua kasus yang menyeret dua artis perempuan ibu kota itu dirinya mengaku akan lebih mensuport (Mendukung, red) ke pihak perempuan, karena dirinya menganggap dalam beredarnya kasus video syur yang diduga mirip artis ternama itu tersebut mereka adalah pihak yang menjadi korban dalam video yang tersebar luas di jagat maya.

“Makanya saya sarankan jika memang didalam video itu merupakan artis berinisial JI dan GA secepatnya meminta perlindungan hukum ke pihak kepolisian sebelum kasus ini ditangani oleh pihak kepolisian setempat,” tutupnya.

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here