Ditetapkan Jadi Tersangka, Gisel Unggah Potongan Ayat Injil di IG Story Miliknya

0
180

Sumber foto (Kapanlagi.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Gisella Anastasia (Gisel) resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur yang ramai pada November 2020 lalu. Selain Gisel, pemeran pria di video tersebut, yakni MYD juga ditetapkan sebagai tersangka.

Di tengah masalah yang sedang menimpanya ini, Gisel pun mencoba untuk menguatkan dirinya sendiri. Melalui instagram story miliknya, ibunda Gempi Nora Marten ini mengunggah tentang isi potongan dari kitab suci injil.

Tak banyak yang dituliskan oleh Gisel di postingannya itu. Ia hanya menggaris bawahi beberapa bagian atau kalimat yang menguatkan dirinya ketika diterpa badai ujian.

Dalam potongan ayat Injil tersebut, Gisel juga menyoroti bahwa dirinya tak perlu takut menghadapi ujian, selama tetap percaya dengan Tuhan.

Selain itu, ada fakta menarik yang muncul dari adanya kasus video syur Gisel ini. Dari penuturan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus, Gisel merekam video tersebut pada 2017 lalu, dan saat itu masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

“Saudari GA dan saudara MYD mengakui memang itu yang ada di video tersebut yang beredar di media sosial itu adalah dirinya sendiri. Dia mengakui itu dirinya sendiri dan terjadi sekitar tahun 2017 lalu disalah satu hotel di Medan,” terang Yusri pada Selasa (29/12/20).

 

 

 

 

 

 

(Kapanlagi.com/bu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here