Disebut Mahir Berciuman, Natasha Wilona Ngamuk ke Verrell Bramasta

0
37

Sumber foto (Intipseleb.com)

Entertainment, BogorUpdate.com
Ada-ada saja ulah Verrell Bramasta dengan Boy William. Konten mereka di kanal Youtube Boy William bikin Natasha Wilona mengamuk. Hal ini dikarenakan Boy menanyakan kepada Verrell apakah Natasha Wilona merupakan gadis yang mahir ciuman atau tidak.

Jawaban Verrell pun mengejutkan karena membenarkan hal tersebut. Sontak saja, Wilona, begitu sapaannya menghubungi putra sulung Venna Melinda itu. Dia memarahi Verrell karena membahas hal tersebut dan dijadikan sebagai konten yang dapat dilihat semua orang.

Wilona langsung menghubungi sang mantan kekasih yang kemudian dijadikan sebagai konten dalam kanal Youtube pribadi. Dia mengomeli Verrell dalam vlog berjudul Wilona Marah ke Verrell Karena Hal Ini yang diunggah Sabtu, 12, Juni 2021.

Dia meminta penjelasan kepada Verrell karena menyebut dirinya sebagai gadis yang mahir berciuman. Namun, kemarahan Wilona ternyata tak hanya ditujukan pada Verrell, melainkan juga Boy William.

“Aku ngelihat konten kamu sama Boy. Kamu ya bener-bener ya, sempat-sempatnya konten sama Boy William terus ngomonginnya aku,” kata Wilona.

“Itu Boy William juga enggak kapok-kapok, dia sering banget masukin nama aku di perkontenan dia, itu anak untung baik,” tutur Wilona protes.

Verrel mencoba mengalihkan pembicaraan dengan mengompori sang mantan dan mengajaknya balas dendam pada Boy.

“Emang, kita harus balas dendam ke dia. Karena nama aku juga sering dipake di konten dia,” ujar Verrell memanas-manasi suasana.

Ternyata Wilona tak langsung mengetahui konten tersebut. Dia mengetahui hal itu dari penggemar yang menandai akun instagramnya. “Jujur aku tuh ngeliat karena di-tag fans,” ucap Natasha Wilona.

“Dia bilang bakalan diblur. Gitu-gitu, enggak tahunya enggak diblur, ya udah,” timpal Verrell Bramasta.

Masih tak terima, Wilona pun lanjut memarahi Verrell. Namun dengan nada polos, Verrell mengaku pasrah dengan isi konten Boy. “Tapi yang aku tahu ya ‘Boy aku lihat dong preview-nya’ Dia kasih lihat preview-nya.

Verrel meminta kepada Boy bahwa ada bagian yang disensor. Bagian tersebut adalah mengenai pembahasan Wilona merupakan seseorang yang mahir berciuman.

“Terus aku bilang disensor, pasti dia sensor kok. Pasti kamu enggak gitu kan, ngaku deh,” ujar Natasha Wilona.

“Emang enggak. Aku aja enggak tahu mau tayang kapan. Aku pasrah aja dengan kontennya dia,” balas Verrell dengan pasrah.

“Kan pasti sehari sebelumnya pasti dia ngomong dong sebelum di-upload,” imbuh Natasha Wilona. Verrel menjelaskan bahwa dia hanya membantu promosikan konten Boy. “Enggak ada, langsung ngasih tahu aja, aku bantu promo,” jelas Verrell Bramasta.

 

 

 

 

 

Sumber : Intipseleb.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here