Wow! Cakades Puspasari Sukasna No 2 Menuju Dua Periode, Kampanyekan Aksi Bersih-bersih

0
75

Citeureup, BogorUpdate.com
Masa kampanye calon Kepala Desa (Cakades) di Kabupaten Bogor berjalan semarak dengan berbagai kegiatan untuk menarik simpati para pemilih. Salah satu yang menyedot perhatian adalah calon Kepala Desa Puspasari nomor urut 2 Sukasna selaku incumbent Periode 2021-2027.

Terpantau di lokasi yang berbeda-beda, Cakades ini mengatur strategi kampanye baik melalui aksi bersih-bersih tersebar di 15 RW yang ada di Desa Puspasari Kecamatan Citeureup, dalam waktu yang singkat yang dijadwalkan panitia pada Kamis 6 Desember adalah hari dan jam terahir kampanye yang dimulai pukul 12.30 hinggan 18.00 WIB.

“Alhamdulillah, acara kampanye berjalan lancar dan sesuai rencana, meski kondisi hujan tetap semangat dan respon warga sangat antusias,” katanya saat ditemui wartawan, Rabu (16/12/2020).

Sukasna menyebut, dirinya didampingi istri tercinta dan para simpatisan mulai melakukan kampanye menyapa warga sekitar pukul 12.30 hingga pukul 18.00 WIB. Berbagai upaya dilakukannya dalam menyapa warga, melalui permohonan doa serta penyampaian visi misi program lanjutan untuk kembali mengabdi dengan harapan bisa dipercaya kembali untuk memimpin Desa Puspasari menuju Dua periode yang lebih baik dan maju lagi.

“Untuk warga Desa Puspasari, saya mohon doa restu dan dukungannya untuk pencalonan saya menuju 2 periode ini untuk kembali melanjutkan program, agar lancar dan tercapai,” katanya mengamini.

Dari setiap lokasi yang berbeda, simpatisan yang didominasi kaum ibu-ibu ini mempromosikan Pa Sukasna dengan Yel yelnya Citeureup diharep, Puspasari Hijau, Pak Sukasna Yes..yes..yes…Ogah Ganti Kades Eee..Eeee, Ogah ganti kades eee.eee…teriak simpatisannya.

Warga RW 1 Ria (34) mengaku merespon dalam pencalonan Sukasna selaku incumbent untuk kembali bisa mempimpin Desa Puspasari.

“Pasukasna orangnya sederhana, gak neko-neko. Buktinya sudah banyak, Insya Allah jadi lagi,” ujarnya mengamini.

Untuk diketahui, Pilkades serentak Kabupaten Bogor, yang digelar 88 desa dari 34 kecamatan siap digelar Minggu (20/12/2020) tentunya dengan penerpan Protokol Kesehatan (Prokes) sesuai anjuran Permendagri Nomor 72. Contoh Desa Puspasari Kecamatan Citeureup mengikuti Pilkades ini tersebar di 49 RT dari 15 RW dengan jumlah hak pilih 11.194 yang tersebar di 26 TPS.

 

 

 

 

 

(cek/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here