Wakil Ketua Askab PSSI Kabupaten Bogor Apresiasi Sekretariat SSB Cipoet

Sekretariat . (BU)

Olahraga, BogorUpdate.com – Sarana dan fasilitas Sekolah Sepakbola (SSB Cipoet) yang berada dekat Lapangan Stadion Mini Ciriung, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor mendapatkan apresiasi dari Wakil Ketua , Ma’mun Murod.

Ma’mun Murod datang ke sekretariat SSB Cipoet saat menyaksikan jalannya seleksi Tim Sepakbola Kabupaten Bogor menuju Porprov Jabar 2026.

Sekretariat SSB Cipoet mungkin yang paling keren di Kabupaten Bogor bahkan bisa mengalahkan sektetariat Askab PSSI Kabupaten Bogor yang numpang di Stadion Pakansari.

Luas sekretariat SSB Cipoet 9×7 Meter dan dibangun diatas tanah milik kelurahan Ciriung yang dekat Lapangan Sepakbola Stadion Mini Ciriung.

Sekretariat Cipoet ini dibangun sekitar tahun 2018 akhir sampai 2019 awal dan tampak bagus.

“Keren dan sangat luar biasa SSB Cipoet punya sarana sekretariat yang sangat bagus dan ini harus menjadi contoh positif bagi SSB yang lain di Kabupaten Bogor,” tegas Ma’mun Murod yang juga Owner RDC anggota Askab PSSI Kabupaten Bogor, Kamis (8/2/24).

Ma’mun menambahkan, seketariat SSB Cipoet yang memiliki ruang rapat, mushola, kamar mandi, dapur dan gudang tampak asri dengan tata letak yang di tiap sudut dipenuhi dengan Trophy atau Piala Piala yang diraih SSB Cipoet selama ini.

Menurutnya, RDC harus meniru tata kelola yang sudah sangat bagus dan dilakukan SSB Cipoet serta harus punya sekretariat yang memadai dan asri.

“Insya Allah kami pelan-pelan akan meniru apa yang dilakukan SSB Cipoet dalam hal tata kelola managemen dan juga pembuatan sekretariat SSB RDC,” paparnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *