Totalitas Gali Potensi Atlet, Ketua KONI Kabupaten Bogor Apresiasi Pembinaan Pengcab Taekwondo

Event Taekwondo.

Cibinong, BogorUpdate.com – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, mengatakan sangat mengapresiasi pola pembinaan berkelanjutan yang dilakukan .

Dedi Bachtiar menambahkan cabor Taekwondo Kabupaten Bogor merupakan salah satu cabor yang akan mengoptimalkan pembinaan talenta dan potensi atlet lokal Kabupaten Bogor.

“KONI sangat bangga dengan totalitas Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor yang terus menggali potensi atlet dari semua pelosok kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Dedi Ade Bachtiar, Minggu, (28/4/24).

Selama ini, kata Dedi, cabor Taekwondo Kabupaten Bogor menjadi cabor langganan yang kerap memberikan konstribusi medali bagi Kontingen Kabupaten Bogor dalam event Porprov atau Kejurda Jabar.

Selain itu, para atlet binaan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor kerap masuk dalam skuad Jabar dalam event PON ataupun masuk dalam Kontingen Indonesia dalam berbagai event Internasional seperti Sea Games.

“Kami sangat optimis cabor Taekwondo Kabupaten Bogor akan kembali melahirkan para atlet berkarakter juara yang bisa mengharumkan bangsa dan negara dalam event Taekwondo Internasional,” paparnya.

Dalam kesempatan yang sama, juga sangat kagum dengan terobosan yang dilakukan Arnoldy Salim dan pengurus Taekwondo Kabupaten Bogor saat ini.

“Saat ini cabor Taekwondo merupakan satu satunya cabor anggota KONI Kabupaten Bogor yang sudah menjalin kemitraan dengan JTrust Bank Indonesia,” tegas Dedi Ade Bachtiar.

Ia berharap langkah positif yang dilakukan Pengcab Taekwondo yang sudah menjalin kerjasama dengan JTrust bank Indonesia itu akan berdampak positif bagi kemajuan dan peningkatan prestasi para binaan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor.

“Semoga apa yang telah dilakukan Pengcab Taekwondo Kabupaten Bogor itu bisa menjadi contoh atau inspirasi cabor lain anggota KONI Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Sep)

Exit mobile version