Tinjau Progres Samisade dan Vaksinasi di Kemang, Ade Yasin Ungkapkan Hal Ini

  • Bagikan

Kemang, BogorUpdate.com
Bupati Bogor, Ade Yasin lakukan kunjungan kerja (Kunker) ke wilayah Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor, untuk meninjau langsung progres pelaksanaan program Satu Miliar Satu Desa (Samisade) dan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 yang digelar di Sekolah Madania Kecamatan Kemang, Kamis (30/9/21).

Bupati Bogor juga meresmikan Lokasi Jalur Samisade Desa Pondok Udik melewati Desa Pabuaran yang menyambung ke titik awal Samisade Desa Tegal, serta melakukan penandatanganan prasasti dan penyerahan sertipikat tanah kantor desa kepada Desa Tegal Kecamatan Kemang.

Bupati Bogor Ade Yasin mengungkapkan, berdasarkan hasil kunjungan kerja di wilayah Kecamatan Kemang bahwa beberapa desa sudah melaksanakan program Samisade, saat ini sudah masuk tahap pelaporan pertanggungjawaban pemakaian dana dan hasilnya.

“Kalau saya lihat semua sudah sesuai dengan keinginan masyarakat untuk infrastruktur, kemudian saya lihat Kepala Desa dengan semangatnya membuat desanya lebih maju infrastrukturnya,” ungkap Ade Yasin.

Lanjut Ade Yasin menyatakan, untuk vaksinasi di wilayah Kecamatan Kemang terus ditingkatkan melalui vaksinasi massal. Melihat tingginya jumlah vaksinasi dirinya berharap Bulan Desember, Kabupaten Bogor bisa mencapai herd immunity 70 persen.

“Vaksinasi di Kabupaten Bogor mencapai 50 ribu perhari, Mudah-mudahan bisa tercapai herd immunity 70 persen sehingga semua usaha dan lain-lain bisa normal kembali,” harap Ade Yasin.

Penulis: BUEditor: Endi
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.