Tagana-Motoris Trail Kirim Bantuan Pangan Korban Bencana Sukajaya dan Nanggung

0
88

BOGORUPDATE.COM – Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Bogor dibantu Motoris Trail Satpol PP, menyiapkan bantuan pangan bagi korban bencana di Kecamatan Sukajaya dan Nanggung yang ada di tempat pengungsian.

Bantuannya, berupa nasi dan lauk pauk siap saji sebanyak 5.420 bungkus untuk dikirimkan ke Tujuh titik dapur umum pengungsian di Desa Sukajaya, Kiara Pandak dan 8 Titik dapur umum yang ada di Kecamatan Nanggung
Kabupaten Bogor.

“Karena jalan belum bisa di lewati oleh Roda Empat, maka kami berkolaborasi dengan tim motoris Pol PP kabupaten Bogor yang di komandoi oleh Endang Sunandar,” kata Ketua Tagana Kabupaten Bogor, H.Topik kepada Bogorupdate.com, Selasa (14/01/20).

Topik menambahkan, penyaluran bantuan pangan siap saji ini, bahkan sampai ke Desa Cisarua kecamatan Sukajaya yang akses jarak tempuhnya cukup jauh hingga ke Kecamatan Nanggung.

“Kami dari personil motoris berjumlah 10 orang, Dibantu personil tagana untuk pendistribusian bantuan logistik dari posko dapur umum Kiara pandak berjumlah 15 orang,” tukasnya.

Sementara untuk posko dapur umum di Kecamatan Nanggung menyiapkan dan mengirim makanan 8000 bungkus nasi dan lauk oauk siap saji untuk pengungsi di 8 titik pengungsian.

“Posko dapur mum nanggung di komandoi oleh ketua FK Tagana Jabar (Surya Kelana). Bantuannya berupa pendistribusian nasi yang dibantu oleh temen-teman Tagana Kota Bogor, Tasik,Cianjur dan Bekasi,” Tukasnya. (Asep Bucek)

 

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here