Sah! Aritha Utama Surbakti Kembali Terpilih Pimpin PWI Kota Bogor

  • Bagikan

Kota Bogor, BogorUpdate.com
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor menggelar konferensi sekaligus pemilihan ketua. Dalam Konferensi tersebut, Arihta Utama Surbakti terpilih kembali secara aklamasi, dari mayoritas peserta pemegang kartu biasa, serta didukung anggota muda, yang dilaksanakan di Mapolresta Kota Bogor, pada Sabtu (2/10/21).

Wakil Ketua PWI Jawa Barat (Jabar) Bidang OKK, sekaligus Pimpinan sidang Konferensi, Ahmad Syukri A, menegaskan, “Dengan demikian sidang pleno sudah selesai (Memilih Arihta sebagai Ketua PWI Periode 2021-2024). Sidang lanjut pada pleno 4,” katanya.

Ketua panitia konferensi PWI Kota Bogor 2021 Anwar mengucap syukur atas terpilihnya Aritha Utama Surbakti untuk melanjutkan kepemimpinan yang kedua kalinya pada organisasi PWI setempat. “Alhamdulilah sudah terpilih aklamasi,” ucapnya.

Sebelumnya dihari yang sama, Wakil Wali Kota Bogor Drs. H. Dedie A. Rachim, mewakili Wali Kota yang menghadiri perhelatan Pekan Olah Raga Nasional (PON), resmi membuka Konferensi PWI Kota Bogor 2021.

Ia pun terenyuh melihat keadaan dikala kantor PWI kota Bogor roboh, “Saya diajak kesebuah tempat di Jalan Kesehatan, ada bangunan yang roboh, dan bangunan yang tidak berfungsi,” katanya.

Dedie menilai masa kepemimpinan Arihta Utama Surbakti telah banyak kemajuan hingga berdiri kembali kantor PWI kota Bogor. “Terbukti, setelah kegiatan ini juga akan diresmikan masjid di lingkungan PWI Kota Bogor,” katanya.

“Karena wartawan ini sangat luar biasa, nilai profesi wartawan terdiri dari tiga, pertama nilai kejujuran, nilai integritas, dan nilai setia pada kebenaran, serta berfungsi sebagai pilar keempat demokrasi,” katanya.

Penulis: AsEditor: Bing
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.