Pramuka Peduli Semprot Disinfektan 35 Sekolah di Citeureup

0
18

Citeureup, BogorUpdate.com
Pramuka Kabupaten Bogor lakukan penyemprotan disinfektan di 35 sekolah se-Kecamatan Citeureup. Penyemprotan disinfektan secara rutin dilakukan Pramuka Kabupaten Bogor dalam rangka berkontribusi memutus penyebaran virus Covid-19. Kegiatan dilaksanakan oleh Kwartir Ranting (Kwaran) Citeureup bekerja sama dengan Pramuka Peduli (Kwartir Cabang) Kwarcab Kabupaten Bogor, Senin (16/6/20).

Kegiatan penyemprotan disinfektan di 35 Sekolah se-Kecamatan Citeureup ini didukung juga peralatan dan APD dari Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jawa Barat melalui Kwartir Daerah (Kwarda) Pramuka Jawa Barat.

Kegiatan dipimpin oleh Ketua Kwaran Citeureup Maryani.“Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memutus penyebaran Covid-19 di sekolah-sekolah se-Kecamatan Citeureup”, terang Maryani.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan penuh dari Camat Citeureup serta didampingi Andalan Bidang Abdimas dan Pramuka Peduli Kwarcab Kabupaten Bogor.

Ketua Kwarcab Kabupaten Bogor, Didi Kurnia menyampaikan bahwa Kwarcab siap untuk membantu kwarran-kwarran yang akan mengadakan penyemprotan disinfektan di beberapa sarana publik di wilayahnya masing-masing.

”Kami siap menyediakan alat semprot beserta disinfektan dan APD nya dengan cara mengajukan secara tertulis terlebih dahulu ke Kwarcab Kabupaten Bogor,” pungkasnya. (Ra)

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here