Pjs Kades Dorong BUMDes Menara Super Desa Citeureup Lebih Maju

0
80

Citeureup, BogorUpdate.com
Seiring adanya pejabat baru kepala Desa Citeureup, Kecamatan Citeureup Kabupaten Bogor mulai adanya perubahan. Hal ini dimulai dari meningkatnya BUMDes Menara Super baik dari kantor maupun fasilitasnya.

Perubahan dilihat dari, rehab kantor BUMDes yang baru beserta kelengkapan fasilitas penunjang. Diketahui, BUMDes Menara super saat ini mulai merancang pengolahan sampah, agen warung desa, jasa kontraktor dan distributor air mineral.

Ketua BUMDes Menara Super Desa Citeureup, Muhamad Toha mengatakan perubahan BUMDes Menara Super ini berkat adanya kesungguhan Plt Kades Citeureup Ardi yang sudah menjabat sementara dalam mensuport pemerintah desanya.

“Alhamdulillah kantor BUMDes Menara Super saat ini sudah direhab beserta pengadaan fasilitasnya. Karena segala sesuatunya itu berawal dari fasilitas yang menunjang guna kemajuan,” kata Toha kepada bogorupdate.com, Selasa (30/06/2020).

Toha menambahkan, dirinya berharap baik kepala desa terpilih yang akan datang bisa bersinergi dalam memajukan disegala aspek. Seperti saat ini Pjs Kades Citeureup Ardi yang sejalan dengan visi misi BUMDes menara super. Dan kedepannya juga diharapkan bisa memprioritaskan penyertaan modal, karena sebelumnya selama setahun kebelakang belum adanya penyertaan modal dari desa.

“Saya ucapkan terikamasih atas dorongan Pjs Kades Citeureup yang baru yakni bapak Ardi. Terimakasih juga untuk pak camat yang sudah menempatkannya di Desa Citeureup,” jelasnya.

Pjt Kepala Desa Citeureup Ardy, menjelaskan, penempatan dirinya untuk menjabat di desa manapun itu merupakan suatu amanah yang harus dijalankan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Kalau saya mau ditempatkan di desa manapun itu suatu kehormatan. Karena pada intinya, saya harus bisa menjalankan sesuai dengan ketentuan yang ada. Yang terpenting adanya kerjasama dari semua pihak yang terlibat dalam memajukan pemerintahan desa,” tukasnya. (cek)

 

 

 

 

Editor : Bing

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here