Persaja Kabupaten Bogor Laporkan Akun YouTube Quotient TV Milik Alvin Lim Ke Polisi

Cibinong, Bogorupdate.com – Pengurus Persatuan Jaksa Republik Indonesia (Persaja) Cabang Kabupaten Bogor diketahui telah membuat laporan polisi (LP) atas narasi yang disampaikan oleh youtuber milik (AL).

Pelaporan polisi yang dilakukan itu, atas dasar sebuah video di akun YouTube milik AL yang dinamakan Channel Quotient TV terkait dengan perbuatan dugaan pemberitaan bohong dana atau penghinaan secara lisan dan tulisan dimuka umum dan atau Penghinaan secara lisan dan tulisan dimuka umum dan atau menyiapkan tulisan dan lukisan yang memuat hinaan terhadap Badan Hukum dalam hal ini institusi Kejaksaan Republik Indonesia (RI).

“Pada hari Rabu tanggal 21 September 2022 ini, saya selaku Pengurus yang diwakili oleh Ketua Persaja Cabang Kabupaten Bogor, telah membuat Laporan Polisi dengan nomor LP/B/1683/IX/2022/JBR/RES BGR terkait atas narasi yang disampaikan oleh Sdr Alvin Lim dalam akun youtube Quotient TV mengenai dengan perbuatan pemberitaan bohong,” kata dalam keterangan rilisnya kepada Bogorupdate.com, Rabu (21/9/22).

Juanda mengemukakan, dalam kesempatannya tersebut Persaja Cabang Kabupaten Bogor juga menyampaikan bahwa hal ini dilakukan sebagai bentuk respon atas pemberitaan yang telah disebarkan oleh akun youtube Quotinent TV yang merugikan institusi kejaksaan.

“Dan atas hal tersebut kami meminta agar aparat Kepolisian Resort Bogor dapat merespon LP yang telah kami layangkan dan Persaja siap membantu dalam melengkapi bukti-bukti dan informasi-informasi terkait dengan pemberitaan tersebut,” tegas Juanda yang juga merupakan Kasie Intel .

Menurut Juanda, Laporan Polisi ini tidak hanya dilakukan oleh Persaja Daerah Kabupaten Bogor saja.

“Tetapi LP ini juga dilaporkan oleh seluruh pengurus Persaja yang tersebar di berbagai wilayah yang ada di Indonesia,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.