Pererat Tali Silaturahmi, Apdesi Kecamatan Gunung Putri Adakan Bukber

0
48

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Dalam rangka mempererat tali silaturahmi, Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kecamatan Gunung Putri buka puasa bersama (bukber) yang bertempat di rumah Kepala Desa Ciangsana yang juga menjabat sebagai Ketua Apdesi Kecamatan Gunung Putri, Udin Syaputra, Sabtu (1/5/21).

“Silaturahmi dan Bukber Apdesi Kecamatan Gunung Putri ini tujuannya menjalin silaturahmi antara kepala desa dan TP PKK Desa, dan untuk menambah rasa syukur karena selama bulan Ramadhan ini kami baru bisa menyempatkan kumpul lantaran banyaknya kegiatan di pemerintahan desa,” kata Sekretaris Apdesi Kecamatan Gunung Putri, Amir kepada Bogorupdate.com.

Amir yang juga menjabat sebagai Kepala Desa Bojongnangka itu menambahkan, bukber kali ini merupakan kegiatan pengganti yang rutin diadakan setiap bulannya. “kegiatan bukber ini sebenarnya merupakan acara pengganti untuk kegiatan yang rutin diadakan tiap bulannya oleh Apdesi Kecamatan Gunung Putri,” ujarnya.

Selain silaturahmi dan Bukber, masih kata Amir, kegiatan yang juga dihadiri oleh seluruh Kepala Desa se Kecamatan Gunung Putri dan Sekertaris Camat Gunung putri, Santoso, itu ditutup dengan Shalat Isya dan Tarawih bersama.

“Semoga kegiatan kumpul-kumpul ini bisa mempererat tali silaturahmi antar kades, agar kedepannya bisa terjalin komunikasi yang harmonis. Selain itu bisa membawa Kecamatan Gunung Putri kearah yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here