Pengurus DWP Diskominfo Kabupaten Bogor Periode 2019-2024 Dikukuhkan

0
22

Cibinong, BogorUpdate.com
Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bogor, ikuti pengukuhan DWP Tingkat Kabupaten Bogor masa bhakti 2019-2024 tingkat Kabupaten Bogor secara online, di Aula Diskominfo Kabupaten Bogor, Kamis (12/11/20).

Ketua DWP Perangkat Daerah Diskominfo Kabupaten Bogor, Lia Herawati Irwan mengatakan, dengan dikukuhkannya DWP masa bhakti 2019-2024 dan diaktifkannya kembali DWP Diskominfo Kabupaten Bogor dapat menambah semangat dan kekompakan.

Serta memaksimalkan peran dan fungsi DWP terutama DWP Diskominfo dalam membantu dan mensukseskan berbagai program pembangunan di Kabupaten Bogor.

“Terlebih dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini, kami akan menjalankan program-program yang berkaitan dengan keadaan pandemi saat ini. Salah satunya dengan mensosialisasikan dan mengajak masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan misalnya dengan mensosialisasikan pentingnya penggunaan masker, sabun, dan menjaga jarak,” ungkap Lia.

Selanjutnya, Ketua DWP Kabupaten Bogor Nurhayati menjelaskan, pengukuhan ini dilakukan seiring telah dikukuhkannya pengurus DWP Kabupaten Bogor periode 2019-2024 pada 25 Agustus 2020.

Meskipun pengukuhan dilakukan secara virtual dengan memanfaatkan kemajuan teknologi tidak mengurangi semangat untuk terus Bekerja sama dengan baik untuk mengembangkan Dharma Wanita Kabupaten Bogor.

“Saat kita masih berjuang melawan pandemi Covid-19 sehingga kita harus berkomitmen dan bekerja keras untuk mendorong Pemerintah Kabupaten Bogor dalam melawan pendemi Covid-19. Salah satunya dengan aktif melakukan sosialisasi terutama untuk dilingkup keluarga dan masyarakat,” ungkap Nurhayati.

Seketaris Daerah Kabupaten Bogor sekaligus Penasehat Dharma Wanita Kabupaten Bogor, Burhanudin mengatakan, selamat mengemban tugas kepada pengurus yang dikukuhkan, dirinya berharap para pengurus bisa mengemban amanah dengan anggota anggota, memperkukuh kesatuan, menjalin kerjasama dengan berbagai pihak.

“Pengukuhan ini bisa memotivasi para pengurus agar bisa lebih baik lagi dalam konteks kepribadian, kepemimpinan, serta bersinergi dengan organisasi lain. Silahkan buat program kegiatan dan rencana, dan melakukan pertemuan sebulan membahas tentang program kerja sehingga kedepan DW akan dirasakan langsung oleh masyarakat,” imbuhnya.

 

 

 

 

(Sep/endi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here