Pengendara Sepeda Motor Asal Semarang Ini Tewas Ditempat Saat Menyalip Pick Up

Cileungsi, BogorUpdate.com – Pengendara Sepeda Motor Honda Beat dengan Nopol B 4601 BJP, saat menyalip kendaraan Pick up, di Kampung Gandoang RT 03/04 Desa Gandoang, Kecamatan Cileungsi Kabupaten Bogor, Rabu (22/6/22).

Korban bernama SPR tempat tanggal lahir Semarang 05-07-1972, pekerjaan Wiraswasta, meninggal lantaran mengalami luka di bagian Kepala, akibat terbentur mobil pick up.

Menurut saksi mata, Mira mengatakan, sebelum terjadi lalu lintas kendaraan sepeda motor Honda Beat yang dikendarai oleh SPR bergerak dari arah Jonggol menuju ke arah Cileungsi, menyalip sebuah mobil pick up, di arah berlawanan bergerak kendaraan Truk Hino.

“Saat itu pengendara Motor Beat terlihat dari arah Jonggol menuju arah Cileungsi, dan di depan Perumahan Gren Nusa Indah menyalip kendaraan Pick up, saat itu dari arah berlawanan bergerak Kendaraan Truk Hino lalu terjadi benturan antara stang kanan sepeda motor dengan bagian ban belakang kiri Truk, lalu pengendara Sepeda Motor jatuh ke kiri dan kepalanya terbentur mobil pick up,” ucap saksi mata.

Mira menambahkan, setelah kejadian, mobil pick up yang disalip oleh langsung pergi dan tidak berhenti.

“Setelah terjadinya kecelakaan itu mobil Pick up tidak berhenti langsung jalan terus, dan tidak diketahui plat Nomer Polisinya,” tutup saksi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.