Pendaftaran Calon Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri Ditutup, Fadliansyah Gak Ada Lawan?

0
173

Delly angga maulana, ketua SC, ditengah dan Calon Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri Fadliansyah sebelah kanan.

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Pendaftaran calon Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunung Putri resmi ditutup, tepat Pukul 00.00 Wib, Sabtu (26/6/21) tadi malam.

Bedasarkan hasil musyawah penetapan jadwal tahapan pendaftaran yang di buka dari tanggal 15 juni sd 26 juni 2021 sampai penutupan, tercatat hanya satu pendaftar yang mengembalikan formulir ke Sekretariat Panitia Musyawarah Kecamatan (Muscam) KNPI di Kantor Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Pendaftar tersebut ialah Bung Fadliansyah yang menjabat sebagai Sekertaris KNPI Kecamatan Gunung Putri, dengan membawa 14 surat dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) yang ada di Wilayah Kecamatan Gunung Putri.

“Hanya seorang pendaftar yang mengembalikan formulir, yakni Fadliansyah. Tanggal 26 Juni juga di tutup nya verivikasi OKP yang kami laksanakan. Jadi total peserta ada 21 OKP dan peninjau 3 OKP,” kata Steering Committee Mucam KNPI Kecamatan Gunung Putri, Delly Angga Maulana Kepada Bogorupdate.com, Minggu (27/6/21).

Delly mengaku sudah menggelar musyawarah bersama panitia untuk membahas mekanisme penyelenggaraan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri yang dengan dihadiri oleh Kordinator Wilayah Dewan Pimpinan Daerah (Korwil DPD).

“Untuk penyelenggaraannya sendiri sesuai musyawarah dengan panitia pelaksana yang di hadiri Korwil DPD karena terkait lonjakan Covid-19 di wilayah Kecamatan Gunung Putri kita undur sampai dengan 11 juli 2021,” ungkapnya.

Sementara itu, bakal calon tunggal Ketua KNPI Kecamatan Gunung Putri, Fadliansyah mengatakan, mengaku kaget setelah dapat informasi kalau hanya ada satu yang mencalonkan diri. Dia juga berterimakasih kepada seluruh OKP dan panitia yang sudah memberi dukungan.

“Alhamdulillah semalem dapet kabar dari ketua SC bahwa Pendaftaran sudah di tutup dan hanya satu calon mendaftarkan diri yakni saya. Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh OKP yang sudah terverifikasi di pemilihan muscam ke 7 KNPI Gunung Putri,” ujarnya.

“Ini adalah hajat besar pemuda tentunya mari kita sukseskan Muscam ke 7 yang memang di tengah tengah musim pandemi dan juga saya berterimakasih kepada seluruh jajaran panitia SC dan OC yang telah berkerja sangat luar biasa untuk terlaksananya acara ini mudah mudahan tidak ada halangan lagi untuk di laksanakan pemilihan nanti,” sambungnya.

Fadli berharap, ditangan kepemimpinannya setelah terpilih nanti, Pemuda Pemudi bisa bersatu dan bersama-sama membangun Kecamatan Gunung Putri kearah yang lebih baik lagi. Sehingga potensi yang ada diwilayah dapat dikembangkan dan KNPI menjadi labiratorium pencetak generasi pemuda yang unggul.

“saya akan hadir sebagai pemersatu pemuda Kecamatan Gunung Putri, mari kita bersama sama mengembakan potensi pemuda dan menjadikan KNPI sebagai laboratorium pencetak generasi muda yang unggul dari tiga sektor yaitu Birokrat, Pengusaha dan politik. Tentunya semua itu butuh kerja sama semua pihak dan kedepan kita akan lakukakan bersama untuk kemajuan pemuda Kecamatan Gunung Putri,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here