Peduli, XTC “Ngecrek” Dijalan Galang Dana Bantu Korban Bencana Gunung Mas

0
228

Cisarua, BogorUpdate.com
XTC Kabupaten Bogor turun ke jalan raya. Para milenial pecinta otomotif tersebut melakukan penggalangan dana untuk korban banjir bandang di Kampung Rawa Dulang, Gunung Mas, Kecamatan Cisarua.

XTC Kabupaten Bogor kembali peduli terhadap sesama, setelah sebelumnya melakukan donasi untuk korban bencana salah satunya tanah longsor di Bogor Barat pada awal Tahun 2020 lalu.

Ketua XTC PAC Megamendung, Apriyandi mengatakan, pihaknya turun kejalan sebagai cerminan kepedulian terhadap sesama.

“Kami lakukan penggalangan dana dengan “ngecrek” di Jalan Raya itu untuk saudara-saudara kita yang terkena bencana banjir bandang di Gunung Mas Cisarua,” ujar Begeng, sapaan akrabnya kepada BogorUpdate.com, Kamis (21/1/21).

Ia menerangkan, bahwa kepedulian pihaknya tersebut, nantinya akan disalurkan tidak dalam bentuk nominal rupiah alias uang tunai.

“Uang hasil penggalangan di jalan akan kami belanjakan logistik. Jumat (22/1) insyaallah akan kami salurkan melalui posko pemerintah di Cisarua,” terangnya.

Sementara itu, Ketua XTC Kabupaten Bogor, M Rizky Lubis menambahkan, peka terhadap sesama memang ditanamkan terhadap anggota organisasi yang dipimpinnya tersebut.

“Tidak melihat latar belakang atau warna, kami selalu peduli terhadap sesama khususnya korban bencana alam karena XTC kuat dalam persaudaraan,” tandas Rizky alias Badak.

 

 

 

 

 

(Do/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here