Peduli, Kapolres Bogor dan Sekda Bagikan Paket Sembako ke Pengemudi Ojol

Cibinong, BogorUpdate.com didampingi Sekda Kabupaten Bogor dan Ketua Paguyuban Kabupaten Bogor () Adam membagikan 250 paket sembako kepada pengemudi ojek online (ojol) di jalan Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Kamis (22/9/22).

Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengatakan, kenaikan harga BBM dan pangan tentunya akan menimbulkan gejolak di masyarakat karena berdampak pada kemampuan daya beli, terutama para pekerja dengan pendapatan harian.

“Hari ini alhamdulillah kami jajaran Polres Bogor bisa berbagi kepada para pengemudi ojol yang ada di sekitar jalan tegar beriman Kabupaten Bogor, mudah-mudahan apa yang kita berikan dapat membantu dan berharap dapat meringankan beban akibat dampak kenaikan Bahan Bakar Minyak,” katanya disela-sela kegiatan.

Sementara itu, Ketua POKAB Adam mengungkapkan, dengan adanya kenaikan harga BBM bersubsidi, ada penolakan masyarakat sekitar Kabupaten Bogor yang kemudian diikuti aksi unjuk rasa dan penyampaian aspirasi yang dikhawatirkan terjadi gesekan antara masyarakat, yang tentunya bisa berdampak pada kondusivitas wilayah.

“Dampak lainnya adalah inflasi di Kabupaten Bogor, naiknya harga bahan pokok dan kebutuhan masyarakat sehari-hari, kemudian rawan terjadinya krisis pangan, kriminalitas dan yang lainnya. Rawan terjadinya pemberian bantuan yang tidak tepat sasaran, dan beredarnya hoax dan berita bohong di tengah-tengah masyarakat,ā€¯ungkapnya.

Adam menegaskan hari ini kami berterimakasih kepada Polres Bogor melaksanakan pemberian sembako kepada kami para ojol dan Insyallah dapat membantu untuk kebutuhan dan juga mencari solusi atas dampak kebijakan pemerintah terhadap perubahan harga BBM di Kabupaten Bogor.

“Demi terciptanya situasi dan kondisi yang aman dan kondusif di Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.