Mulyadi DPR Serahkan Kurban ke Majelis, Tokoh dan Pesantren di Kabupaten Bogor

0
58

Politik, BogorUpdate.com
Dalam rangka memperingati hari raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H, Anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Gerindra, Drs. H. Mulyadi, MMA ikut berkurban 1 ekor sapi di Majelis bin Yahya di kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

H. Mulyadi mengatakan, dirinya menyerahkan 1 ekor sapi kepada Majelis bin Yahya. “Pemotongan hewan kurban dan penyalurannya diserahkan sepenuhnya kepada Majelis Bin Yahya,” ujar Mulyadi kepada BogorUpdate.com, Minggu (2/8/20).

Masih kata Mulyadi, selain di Majelis bin Yahya, kurban juga diserahkan ke beberapa titik di Kabupaten Bogor. Dimana harapannya untuk berbagi terhadap sesama.

“Saya juga menyerahkan hewan kurban untuk beberapa titik di Kabupaten Bogor melalui tokoh dan pesantren,” ungkapnya.

“Semoga dengan berkurban disaat pandemi Covid-19, kita bisa menumbuhkan rasa nasionalis kita dengan berbagi terhadap sesama,” ujar H. Mulyadi menambahkan.

Tak lupa H. Mulyadi menyampaikan ucapan selamat hari raya idul adha. “Untuk Saudaraku se-Indonesia, selamat merayakan Idul Adha bersama keluarga tercinta. Mohon maaf atas segala khilaf. Rayakan kemenangan dengan kesyukuran. Taqabbalallahu Minna wa minkum,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Majelis bin Yahya banyak mendapat titipan hewan kurban publik figur dan pejabat, total ada 22 sapi.

 

 

 

 

 

(Wd/bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here