Minggu, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor Gelar Vaksinasi Massal Gratis

  • Bagikan

Foto Pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Jonny Sirait (Wakabid Politik), ketua panitia acara, Sasha Saijah Sambyah, Cepy Fahrudin (Ka. Sekretariat DPC) berfoto bersama Waka Polres Bogor Kompol Marwan Fajrin, Kamis (2/9/21).

Cibinong, BogorUpdate.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bogor bakal menggelar vaksinasi massal, pada hari Minggu tanggal 5 September 2021, mulai pukul 08.00 Wib sampai selesai. Adapun vaksinasi massal tersebut akan diadakan di posko darurat Covid-19, Kantor sekretariat DPC PDI Perjuangan, Jalan Tegar Beriman, Cibinong Kabupaten Bogor.

Bagi masyarakat Kabupaten Bogor mendapatkan kesempatan untuk divaksin gratis. Selain divaksin, peserta vaksinasi juga mendapatkan sembako dari PDI Perjuangan.

“Gelaran vaksinasi gratis ini masih dalam rangkaian posko darurat Covid-19 PDI Perjuangan. Untuk vaksin gratis, kami telah berkoordinasi sekaligus bekerja sama dengan Polres Bogor. Tadi kita bertemu langsung dengan Waka Polres Bogor, Kompol Marwan Fajrin,” jelas ketua pantia acara, Sasha Saijah Sambyah, Kamis (2/9/21).

Sasha sapaan akrabnya itu melanjutkan, kuota yang disediakan untuk vaksinasi ini sebanyak 1.000 dosis. Hal itu dilakukan kader banteng dalam rangka mendukung pemerintah dalam mencegah Covid-19 melalui program vaksinasi.

“Vaksinasi massal oleh Kader Banteng ini merupakan rangkaian aksi kemanusiaan melawan, mencegah dan menanggulangi Covid-19, serta membantu pemerintah dalam percepatan penanggulangannya. Kemudian ini merupakan bentuk gotong royong PDI Perjuangan dalam melawan wabah global, yaitu Covid-19, serta bentuk komitmen kami untuk selalu ada di tengah masyarakat,” jelas Sasha.

Ia pun mengucapkan terima kasih atas respon dan bantuan Waka Polres Bogor. Sehingga DPC PDI Perjuangan optimis acara vaksinasi berjalan sesuai harapan.

“Terima kasih kepada pak Waka Polres atas arahan dan petunjuknya. Semoga sinergitas ini semakin terjalin kuat untuk mewujudkan masyarakat sehat,” pungkas Sasha.

Untuk diketahui, tampak hadir pada pertemuan bersama Waka Polres Bogor tersebut sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, seperti Jonny Sirait (Wakabid Politik), Sasha (Ketua Panitia) dan Cepy Fahrudin (Kepala Sekretariat DPC PDI Perjuangan). (Bing)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.