Masuk Masa Kampanye, KNPI Kemang Minta Agar Berjalan Tertib dan Damai

Bendahara , . (Bodet)

Kemang, BogorUpdate.com – Seperti diketahui tahapan Pemilu 2024 memasuki masa hingga 11 Februari 2024 mendatang. Menyikapi hal itu, bendahara Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Kemang, Alwi Asparin meminta para peserta pemilu melakukan kampanye dengan cara-cara yang damai, tertib dan kondusif.

“Semua yang terlibat langsung terutama para peserta pemilu, baik partai politik dan juga para calon anggota legislatif, untuk bisa memanfaatkan momentum kampanye dengan menyampaikan visi-misi dari partainya. Saya sangat mengharapkan dapat melaksanakan dengan tertib, damai dan tidak menggangu kepentingan umum,” ujar Alwi Asparin kepada wartawan, Sabtu (3/12/23).

Alwy yang juga Aktivis Himpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Ciputat itu meminta agar Pemilu kali ini mengedepankan kepentingan bangsa dan masyarakat. Jangan sampai terjadi adu domba serta berita hoaks dan hal-hal yang menggangu ketertiban masyarat sepeti pemilu sebelumnya.

“Semuanya harus didasari pada kepatuhan terhadap aturan termasuk juga pemasangan alat peraga kampanye, saya yakin dan pasti semua calon-calon anggota legislatif mulai berlomba-lomba untuk memasang baliho memperkenalkan diri mereka. Dengan ketentuan-ketentuan yang berlaku, harus dipatuhi terkait dengan pemasangan baliho berupa APK,” tuturnya.

Selain itu, Alwy juga meminta kepada seluruh peserta dan penyelenggara pemilihan umum (Pemilu) 2024 untuk menjaga dan memperhatikan keindahan dan ketertiban saat memasang alat peraga kampanye di wilayah kabupaten Bogor.

“Saya minta untuk menjaga keindahan, kebersihan dan ketertiban di Kabupaten Bogor, Jangan sampai pemasangan baliho dan lainnya menjadi kotor. Mari kita ciptakan suasana yang aman, tertib, indah dan damai di kabupaten Bogor khusus nya dapil 6 menjelang Pemilu 2024,” tukasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *