Kasatpol PP Kabupaten Bogor Beserta Jajarannya Lakukan Tes Urine

0
59

Pemerintahan, BogorUpdate.com
Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor yang merupakan Penegak peraturan daerah (Perda) menurut Peraturan Pemerintah (PP) nomor 16 tahun 2018.

Dimana, setiap petugas Satpol PP diwajibkan memiliki jiwa disiplin & integritas yang tinggi dalam menegakkan perda, yang di cerminkan langsung dalam pribadi setiap anggotanya.

Sebagai upaya tersebut, pada Senin (03/08/20) Kasat Pol PP Kabupaten Bogor, Agus Ridho langsung memimpin Apel gelar pasukan guna mendukung Keputusan Bupati perihal Perpanjangan PSBB Pra Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) nenuju masyarakat aman dan produktif, sekaligus melakukan pengecekan urine seluruh anggota Satpol PP Kabupaten Bogor oleh BNN Kabupaten Bogor di Lapangan MAKO Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor.

“Ini merupakan salah satu upaya dari aparat satpol PP kabupaten Bogor dalam rangka upaya mengecek kedisiplinan anggota. Sekaligus memberikan nilai kepercayaan kepada masyarakat, bagaimana cara kita mendisiplinkan anggota. Total Anggota yang akan di periksa kurang lebih sebanyak 329 personil, dan sudah diperiksa 306, dan sisanya yg belum hadir akan kita pastikan untuk melakukan test urine,” singkat Kasat Pol PP Agus Ridho dalam wawancaranya kepada wartawan.

 

 

 

(Ra/Rul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here