Kades Ciangsana Bagikan Paket Sembako Dari Anton Suratto DPR Untuk Warga Yang Isoman

0
132

Gunung Putri, BogorUpdate.com
Sebanyak 315 paket Sembako diberikan kepada warga Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri, yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) karena terpapar Covid-19. Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah desa setempat ini, berasal dari Anton Sukartono Suratto, M.Si, Wakil Ketua Komisi 1 Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat.

“Hari ini kita menyalurkan bantuan kepada warga yang terpapar Covid-19, yang sedang Isolasi mandiri dirumah,” kata Kepala Desa Ciangsana, Udin Saputra yang turun langsung membagikan paket sembako tersebut, kepada Bogorupdate.com, Sabtu (17/7/21).

Bantuan ini, kata Udin, sebanyak 315 paket sembako sesuai data yang ada di RT dan RW serta Kepala Dusun (Kadus). Yang sebelumnya diajukan kepada wakil rakyat atau anggota DPR RI. Selain itu, mewakili warga Desa Ciangsana, Udin mengucapkan terimakasih kepada Anton Sukartono Suratto, yang telah memberikan bantuannya kepada warga yang sedang menjalankan Isolasi mandiri di rumah.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk warga kami,” terangnya.

Kegiatan ini, lanjut Udin, merupakan salah satu bentuk kepedulian dan perhatian Wakil Ketua Komisi I DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat kepada warga Ciangsana yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat positif Covid-19. Selain itu, bantuan sembako tersebut juga sebagai bentuk dukungan kepada warga yang positif Covid-19 agar bisa kembali sembuh.

“Semoga bantuan sembako ini, dapat meringankan dan memenuhi kebutuhan warga yang tengah menjalani isolasi mandiri di rumah,” jelasnya.

Udin menghimbau kepada warga masyarakat Desa Ciangsana tetap menjaga protokol kesehatan dan selalu ingat dengan 5M, Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas/Aktifitas.

“Semua ini agar kita terhindar dari Virus yang sangat membahayakan ini. Kita semua sangat berharap pandemi ini cepat selesai,” tukasnya.

 

 

 

 

 

(cek/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here