Jalan Raya Cijayanti Makan Korban

  • Bagikan

Babakan Madang – Bogor Update

Nahas seorang pengemudi motor jenis honda beat berno pol F 4945 FC ini, mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Raya Cijayanti, tepatnya di depan Kantor Desa Cijayanti Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor, Selasa (5/12/17).

Korban diketahui atas nama Samsuji (51) warga asal Cibinong yang hendak melintas di Jalan Raya Cijayanti dari arah Bukit Pelangi menuju Kecamatan Babakan Madang. Dalam perjalanannya mengalami gangguan yang diduga kendaraan oleng hingga menabrak pohon ditepi jalan dan mengalami luka serius dibagian kaki bagian kanan.

“Korban dari arah atas bukit pelangi melintas ke arah bawah dan tiba-tiba menabrak pohon dan tembok,” ujar warga sekitar, Ocih (43), kepada bogorupdate.com.

Menurut Ocih, beruntung korban masih bisa selamat dan hanya mengalami luka serius dibagian kaki bagian kanan, lantaran keluarnya tulang kaki dari daging dan kulit.

“Sementara untuk kendaraan yang dibawanya mengalami kerusakan parah dibagian depan dan masih diamankan di kantor desa setempat,” pungkasnya.

Berangkat dari insiden ini, warga dan pemerintah desa bersama babinsa langsung membawa korban ke Rumah Sakit ( RS) terdekat, dengan menggunakan mobil operasional desa guna mendapatkan pertolongan medis.

Salah satu pegawai desa setempat, Omay selaku sekdes menuturkan, jalur tersebut memang rawan kecelakaan, terutama kendaraan roda dua. Tak hanya itu, dari pengalaman yang ada, kantor desa setempatpun pernah terjadinya kesurupan massal.

“Jalur ini memang rawan, makanya masyarakat diminta waspada. Jika melintas jangan lupa berdoa ketika hendak bepergian,” singkat Omay. (Sep)

 

Editor: Endi

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.