Gapensi Kabupaten Bogor Dukung Enday Dasuki Jadi Calon Ketua Kadin

0
118

Cibinong, BogorUpdate.com
Majunya Enday Dasuki dalam bursa pencalonan ketua Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kabupaten Bogor, mendapatkan dukungan yang sangat besar dari seluruh anggota BPC Gapensi Kabupaten Bogor.

Hal itu terlihat, pada saat Enday Dasuki menyatakan kesiapan dirinya untuk maju dalam memperebutkan kursi ketua Kadin tersebut.

“Hampir seluruh anggota dan pengurus Gapensi meminta saya untuk maju dalam bursa ketua Kadin. Atas dasar ini saya pun menyatakan siap untuk maju,” ujar Enday.

Menurut Enday, dengan majunya dia dalam bursa pencalonan tersebut akan berusaha semaksimal mungkin mengakomodir kebutuhan seluruh elemen yang ada didalam Kadin.

“Semua elemen yang tergabung didalam Kadin akan coba saya akomodir, apabila dalam pencalonan nanti saya terpilih sebagai ketua, tidak terkecuali pengusaha di bidang jasa konstruksi,” tuturnya.

Sementara itu, Hilal Firmansyah selaku salah satu pengurus Gapensi Kabupaten Bogor menjelaskan, pihaknya memang sangat mendukung majunya Enday Dasuki dalam pencalonan Ketua Kadin.

“Kita optimis jika ketua kami yakni H.Enday Dasuki dapat menang dalam pertarungan memperebutkan kursi ketua Kadin Kabupaten Bogor. Dan kami akan mendukung penuh majunya beliau dalam bursa tersebut,” tandasnya.

 

 

 

 

 

(Ir/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here