DPC Demokrat Kabupaten Bogor Gelar Rapat Pleno, Fraksi Diminta Kritis dan Aktif di Medsos

0
62

Politik, BogorUpdate.com
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Pada Rabu (10/6/20) melaksanakan rapat pleno Pengurus DPC Partai Demokrat yang di ikuti oleh seluruh pengurus se-Kabupaten Bogor.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor, Anton Sukartono Suratto mengatakan rapat pleno tetap mengutamakan yaitu dilaksanakan sesuai protokol kesehatan.

“Sebelum kita melaksanakan rapat pleno, semua pengurus peserta rapat yang hadir kita lakukan pengecekan suhu tubuh. Kita juga siapkan Bilik Disinfektan, lakukan pencucian tangan serta diwajibkan memakai masker, ujar Kang Anton sapaan akrabnya yang juga merupakan anggota DPR RI itu kepada Bogorupdate.com.

Kang Anton juga mengatakan, bahwa rapat pleno Pengurus DPC yang dilaksanakan ini merupakan amanat AD/ART Partai Demokrat pada pasal 88 ayat (5), dihadiri oleh 53 dari 70 pengurus DPC, dan dihadiri oleh 5 anggota Fraksi Demokrat dari total 6 anggota Fraksi.

Masih kata Kang Anton, bahwa dilaksanakannya rapat pleno ini juga agar seluruh jajaran DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor seirama.

“Pelaksanaan rapat pleno ini selain sebagai ajang Silaturahmi antar pengurus, juga merupakan forum konsolidasi pengurus DPC, agar lebih seirama dan Satu komando dalam melaksanakan visi dan misi Partai Demokrat kedepannya,” tegas Kang Anton.

Adapun Rekomendasi rapat pleno Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor adalah:

1. Fraksi Demokrat DPRD Kabupaten Bogor diminta untuk lebih maksimal menyerap dan merealisasikan aspirasi dari kader, pengurus dan masyarakat Kabupaten Bogor.

2. Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Bogor diminta untuk lebih kritis dan bertanggung jawab dalam melaksanakan fungsinya sebagai legislator dari Partai Demokrat Kabupaten Bogor. (End/Dcs)

 

 

 

Editor : Endi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here