Diduga Tak Bisa Berenang, Pria Asal Depok Tewas Tenggelam di Curug Harmoni

0
283

Citeureup, BogorUpdate.com
Di desa Gunungsari terdapat sebuah sungai yang menjadi idola khususnya penikmat alam, namanya Curug Citeureup Asri atau yang paling dikenal dengan nama Curug Harmoni yang menjadi lokasi idola dan juga viral di medsos karena mempunyai pemandangan yang elok dan air sungai yang mengalir jernih.

Namun, dibalik keindahan Curug Harmoni yang menjadi fenomenal tersebut menyimpan peristiwa memilukan. Selasa (1/12/20) sekitar pukul 16.00 Wib, DN (15) warga Kota Depok menjadi korban arus sungai Curug Harmoni.

“Kami berlima menggunakan sepeda motor, kita pukul 16.00 Wib sampai ke Curug Harmoni. Tak lama DN dari atas batu langsung melompat ke sungai, kemudian tenggelam,” ujar Didi salah satu teman korban DN, Selasa (1/2/20).

Didi mengungkapkan jika DN belum pintar berenang. Hingga akhirnya dirinya bersama warga lainnya menolong DN, namun nyawanya tak dapat diselamatkan.

“Setelah DN diangkat dari sungai oleh warga setempat dan di taruh dipinggir jalan tepi sungai. Namun, karena banyak warga yang datang melihat korban, akhirnya DN dipindahkan ke masjid setempat,” ungkap Didi.

Terpisah, Guntur Binmas dari polsek Citeureup menerangkan bahwa untuk tindakan selanjutnya menunggu keluarga korban. “Kami menunggu keluarga korban untuk di bawa kerumahnya di Kota Depok,” ujarnya.

Terkait Curug Harmoni, Guntur mengatakan sebelumya sudah membuat larangan bagi warga dan juga pengunjung untuk tidak bermain di area sungai.

“Bahkan waktu lalu kami telah melakukan penjagaan bersama warga, untuk menjaga area sungai tersebut. Tetapi tetap saja banyak pengunjung yang masih bandel,” pungkas Guntur.

 

 

 

 

 

(Ram/Endi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here