Demi Kenyamanan di Bulan Ramadhan, Satgas Linmas Desa Limusnunggal Tutup Paksa THM

0
43

Kasatgas Linmas Desa Limusnunggal, Suminta Doyok

Cileungsi, BogorUpdate.com
Demi kenyamanan umat muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan, Satgas Linmas Desa Limusnunggal, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor lakukan sweeping dan penutupan terhadap Tempat Hiburan Malam (THM) yang ada diwilayahnya, Rabu (5/5/21).

Suminta Doyok, Kasatgas Linmas Desa Limusnunggal menjelaskan, Satgas Linmas lakukan Sweeping terhadap warung remang-remang, Karaoke, panti pijit dan dua lokasi penjual minuman Oplosan yang ada di Desa Limusnunggal.

“Selama bulan Ramadhan kami akan terus memantau dan menyidak Panti pijat, Karaoke, PSK Coklat, Ceri, Pule dan juga Anggrek. Sesuai dengan intruksi dari Kepala Desa (Kades) Limusnunggal, Galih Rakasiwi,” ucapnya kepada Bogorupdate.com, saat ditemui di kantornya.

Berjalan hampir satu bulan, lanjut Suminta Doyok, hampir semua THM yang ada di Desa Limusnunggal dipaksa tutup bulan ramadhan ini.

“Total sejumlah 5 karaoke, 6 panti pijat, 2 tempat penjual minuman oplosan di kontrakannya. PSK pun kami razia setiap malam, untuk sementara tidak ada yang berhasil ditangkap karena mereka lari lebih awal,” ungkap Suminta yang juga Wakil Ketua Kasatgas Linmas Kabupaten Bogor ini.

Suminta menegaskan, jika masih ada THM yang buka di bulan ramadhan ini, Kasatgas Linmas akan menindak tegas tempat tersebut. “Saya minta kepada semua pelaku usaha THM di Desa Limusnunggal untuk tutup sementara selama bulan suci Ramadhan, sesuai himbauan Kades Limusnunggal. Sekarang pelaku THM tinggal pilih mau tutup sementara atau tutup selamanya,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(Jis/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here