Bisnis PT. PPE Semakin Tak Terbendung, Kini MoU Dengan PT Sanmaru

0
347

Ekobis, BogorUpdate.com
Perseroan Terbatas Prayoga Pertambangan dan Energi (PT. PPE) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Bogor, kembali melakukan MoU dengan PT. Sanmaru Indo Energi terkait Kerjasama Pendirian Unit Bisnis SPBU, bertempat di restoran Lara Djonggrang, Jakarta Pusat pada Rabu (25/11/2020).

Direktur utama PT. PPE, Agus Setiawan menyebut, MoU kali ini merupakan bukti nyata bahwa PT. PPE konsen melakukan perubahan. Mulai dari perombakan manajemen dan struktur organisasi. “Serta fokus mendirikan unit-unit bisnis di bidangnya, baik dari sektor energi maupun pertambangan,” kata Agus kepada wartawan.

Ia mengatakan, PT. PPE yang konsen dan fokus melakukan inovasi, pada saat ini bersyukur jika penandatangan MoU tersebut berjalan dengan lancar serta sukses.

“Alhamdulillah penandatangan MoU ini dapat berjalan sesuai harapan yang dilakukan antara PT. PPE dengan PT. Sanmaru Indo Energi. Semoga MoU ini, dapat berjalan sesuai dengan semestinya,” beber pria mantan politikus Partai Persatuan Pembangunan itu.

Masih ditempat yang sama, General Manager (GM) PT. PPE, Hidayatul Mustafid menambahkan, dengan adanya penandatangan MoU ini bahwa PT. PPE milik Pemkab Bogor ini tetap konsisten, konsen dan fokus bekerja nyata bukan hanya sekedar kata kata semata.

“Kita fokus di perbaikan tata kelola organisasi dan sumber daya manusia (SDM) serta fokus di unit bisnis. Kuncinya, ngurus PPE fokus dan memperbanyak jaringan, sehingga acaranya ini berjalan dengan sukses,” singkat David sapaan akrabnya.

 

 

 

 

 

 

(Rul/Bing)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here