Bupati Ade Yasin Ingatkan ASN Budayakan Kerja “Gercep”

BOGORUPDATE.COM – Bupati Bogor Ade Yasin dalam sambutannya pada pelaksanaan apel kesadaran di seluruh perangkat daerah se-Kabupaten Bogor, Senin (17/2/20), mengingatkan ASN budaya kerja “Gercep” yang dicanangkan pemerintah Kabupaten Bogor. “Gercep” atau gerak cepat harus jadi etos kerja setiap aparatur sipil negara (ASN) di koordinasi pemkab Bogor.

“Gercep atau gerak cepat yang rumit, efektif, responsif, cermat, efisien dan profesional harus jadi budaya. ASN harus punya etos kerja dan gercep dalam sehari-hari,” tegasnya.

Hal ini, lanjut Ade demi mewujudkan Kabupaten Bogor termaju, nyaman dan berkeadaban. Melalui program Pancakarsa yaitu karsa Bogor sehat, karsa Bogor cerdas, karsa Bogor maju, karsa Bogor bangun, dan karsa Bogor berkeadaban.

“Untuk kelancaran kinerja tahun 2020, agar semua ASN bergerak cepat, laksanakan hal-hal yang terkait dengan pengadaan barang dan jasa serta modal agar pengangkutan anggaran tidak menumpuk di akhir tahun,” tandasnya.

Sementara itu, pelaksanaan apel kesadaran di Dinas Komunikasi dan Informatika yang dipimpin inspektur upacara Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik, Yunita Mustika Putri. Upacara yang sedang berlangsung khidmat dan yang dilanjutkan oleh seluruh pegawai Diskominfo Kabupaten Bogor. (Ra)

 

 

 

 

 

Editor : Endi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *