Ini Dia Bocoran Spesifikasi Oppo K5

 

BOGORUPDATE.COM – Oppo dikabarkan tengah siap merilis perangkat flagshipnya pada 10 Oktober mendatang di China. Beberapa rumor beredar mengatakan, Oppo tidak hanya meluncurkan ponsel high-endnya, tetapi juga sekelas mid-ranger yakni Oppo K5 dengan beberapa spesifikasi yang dimilikinya.

 

Dilansir dalam GizChina, Oppo telah merilis sebuah poster dari treaser yang lebih membocorkan lagi fitur yang akan tersemat didalam ponselnya ini. Poster yang berasal dari Weibo ini menyebutkan akan ada 2 fitur lainnya, yakni ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G SoC dan juga dengan teknologi pengisian cepat VOOC 4.0.

 

Chipset yang tersemat didalam Oppo K5 diklaim mampu meningkatkan rendering grafis game ponsel pintar ini sebesar 15%.

 

Ponsel lini seri K5 ini memang mendukung aktivitas harian penggunanya, terlihat dari treaser ini yang juga mempertegas akan memiliki baterai sebesar 4000mAh yang mampu mengisi baterai 40% lebih cepat melalui tekonologi pengisian cepat didalamnya.

 

Lebih lanjut, Oppo juga memaparkan pengguna smartphone ini mampu mendongkrak baterai dari 0 sampai 67% hanya dalam waktu 30 menit saja.

 

Sebelumnya, Oppo telah mengkonfirmasi perangkat akan hadir dengan beberapa warna yakni Green, Blue, dan White yang didukung dengan 3D Glass Back.

 

Selain itu, Oppo K5 juga akan dilengkapi dengan kanera utama sebesar 64MP serta sensor 8MP dan 119 derajat FoV. Tidak ketinggalan, kamera 32MP juga akan turut melengkapi ponsel ini dengan beberapa fitur AI.

 

Nampaknya, ada kemungkinan Oppo akan kembali menggoda fansnya terkait spesifikasi Oppo K5 ini. Lebih baik tunggu informasi lebih lanjut.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Selular.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.