Home, Sport  

Deddy Corbuzier Jadi Pemilik Pertama Mobil Listrik Tesla Model 3

Foto mobil Tesla model 3 (foto/Net)

 

BOGORUPDATE.COM – Tak perlu menunggu waktu lama bagi Tesla Model 3 untuk menemukan pelanggan pertamanya di Indonesia. Setelah model ini diboyong oleh Prestige Image Motorcars pada akhir Agustus lalu, ternyata sudah cukup banyak orang Indonesia yang memesan, termasuk dari kalangan artis.

 

Salah satu artis yang sudah mendapatkan unit Tesla Model 3 adalah Deddy Corbuzier. Lewat postingan di akun instagramnya, Deddy mengungkapkan kebahagiannya setelah mendapatkan unit Tesla Model 3 dengan kelir midnight silver.

 

“The first Tesla Model 3 midnight silver in Indonesia finally arrived!!! Rasanya kaya nyetir smartphone,” kata Deddy, dalam postingan instagramnya sekitar 3 hari lalu.

 

Pembelian satu unit Tesla Model 3 juga dikonfirmasi oleh Presiden Direktur Prestige Motorcars Rudy Salim.

 

“Ya, dia (Deddy) beli warna midnight silver metallic, pertama di Indonesia,” kata Rudi, ditemui wartawan pada ajang IMX, di Balai Kartini, Jakarta, Minggu (29/9/2019).

 

Rudy sendiri tidak menyebutkan nominal yang harus dikeluarkan Deddy untuk menebus varian Tesla termurah itu. Sebab katanya, Tesla Model 3 bisa dikustomisasi menyesuaikan kebutuhan konsumen.

 

“Jadi bisa beda-beda (harganya), kayak pelek aja yang tipe tertentu bisa beda Rp 20 jutaan, panoramic roof bisa beda Rp 40 jutaan,” terang Rudi.

 

Sebelumnya saat peluncuran Tesla Model 3 Rudi pernah mengatakan bahwa harga Tesla Model 3 ada di atas Rp 1 miliar.

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Endi | Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *